"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 10, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Baru Saja Tayang Film IT Telah Mengalahkan Deadpool

Nonton Bioskop Gratis - Baru saja dirilis, film "It" sudah berhasil mematahkan salah satu rekor "Deadpool". Diwartakan Screencrush, film adaptasi novel Stephen King ini berhasil mengantongi USD 13,5 juta. pada malam penayangan perdananya, Kamis (7/9) malam lalu.

Yang artinya, "It" meraup pendapatan film berlabel R terbesar yang pernah dirilis pada September, mengalahkan "Deadpool". Selain itu, film yang dibintangi Bill Skarsgard itu merupakan perilisan film berating R terbesar di tahun 2017 dengan ditayangkan perdana pada lebih dari 30 bioskop. Itu melampaui jumlah layar film "Logan" saat dirilis pertama kali.

"It" diproyeksikan menghasilkan antara USD 60 juta hingga USD 70 juta pada akhir pekan mendatang. Jika itu berhasil terlampaui, maka film ini akan mengambil alih rekor "Hotel Transylvania 2" sebagai debut film terlaris sepanjang masa pada bulan September (USD 48,4 juta).

Diarahkan Andres Muschietti berdasarkan novel karangan Stephen King, "It" akan mengisahkan petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub "The Losers Club". Mereka akan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya.

Namun, rasa penasaran mereka malah berujung pada bahaya. Mereka pun menjadi korban teror badut Pennywise. Tokoh badut menyeramkan ini diperankan oleh Bill Skarsgard. Bagi yang penasaran, "It" sudah ditayangkan sejak 8 September 2017.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment