"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 14, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Insidious 4 : The Last Key Sajikan Cerita Masa Lalu Elise Yang Mengerikan

Nonton Bioskop Gratis - Bagi penikmat film horor tentunya sudah tidak sabar menyaksikan franchise seri keempat INSIDIOUS: THE LAST KEY. Seperti di film sebelumnya, Insidious masih menyajikan kisah mengenai teror iblis yang ingin menguasai tubuh manusia.

Seperti yang sudah diketahui dalam trailernya, film ini akan berpusat pada kehidupan Elise Rainier. Bagi penonton setia pasti sudah paham siapa sosok Elise ini? Dia adalah paranormal yang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan alam lain. Dalam setiap aksinya, ia juga memiliki peran penting untuk menyelamatkan keluarga yang terkena teror.

INSIDIOUS: THE LAST KEY akan membawa kita kembali ke masa lalu Elise. Di dalam trailer yang ditampilkan, tampaknya ia kembali ke rumah masa kecilnya. Disana, ia berusaha untuk menguak teror masa lalu dan membuka kisah bagaimana Elise menjadi seorang paranormal seperti saat ini.

Lin Shaye, aktris yang didaulat memerankan tokoh Elise dalam semua seri Insidious ini mengklaim bahwa INSIDIOUS: THE LAST KEY layak disebut prequel. Karena semua adegan dalam film ini seolah membawa penonton kembali ke cerita jauh di awal. Menurut penuturan Lin film ini adalah lanjutan dari INSIDIOUS: CHAPTER 3, dimana Elise dan kedua paranormal konyol lainnya, Specs dan Tucker menuju ke New Mexico untuk menghadapi "sosok jahat yang kerap menghantuinya di masa lalu".

Sebelumnya di INSIDIOUS: CHAPTER TWO, Elise Rainier di masa muda dimainkan oleh aktris Lindsay Seim. Namun kali ini untuk pemeran Elise di masa muda diserahkan ke Hana Hayes yang terkenal melalui film TO THE BONE. Begitupun dengan kursi sutradara, James Wan dengan legawa harus menyerahkan semua arahan film terbaru ini ke Adam Robitel yang menuai kesuksesan melalui film PARANORMAL ACTIVITY.

Namun, meski mengalami pergantian sutradara yang begitu signifikan, plot, alur bahkan music scoringnya dijamin tidak akan kalah dari franchise sebelumnya. Bahkan, dengan beberapa adegan jumpscare tak terduga serta penampakan iblis yang dibuat menyeramkan, film ini akan menjanjikan sebuah tayangan dan atmosfir horor yang tidak terduga. Buat kamu yang sudah tidak sabar menontonnya di bioskop kesayangan, INSIDIOUS: THE LAST KEY akan tayang pada 5 Januari 2018.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment