"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

April 27, 2017

Nonton Bioskop - Penggemar Film Thriller Wajib Tau Flashback di Film Lavender

Nonton Bioskop - Ternyata ini Penjelasan Flashback di Film Lavender

Nonton Bioskop - Ternyata ini Penjelasan Flashback di Film Lavender

Di pertengahan April 2017, hadir sebuah film thriller-misteri berjudul Lavender. Film ini diperankan oleh aktris dan aktor yang sudah dikenal di dunia perfilman Hollywood. Walaupun mereka belum menjadi pemain film Hollywood kelas atas, tetapi bagi kamu yang doyan menonton film-film Hollywood, pasti pernah melihat akting mereka sebelumnya. Film Lavender dibuat oleh studio independen, South Creek Pictures dan 3 Legged Dog Films dari Kanada serta disutradarai oleh sutradara asal Kanada, Ed Gass-Donnely.

Nonton Bioskop - Film ini mengisahkan seorang fotografer perempuan bernama Jane, diperankan oleh Abbie Cornish, aktris Australia yang dikenal lewat film Sucker Punch dan Robocop. Jane mengalami krisis dalam pernikahan dengan suaminya Alan, diperankan oleh Diego Klattenhoff, aktor Kanada yang dikenal lewat film Pacific Rim. Jane selalu hanyut dalam pekerjaannya sebagai fotografer yang memotret rumah-rumah tua di pedesaan. Sampai pada suatu ketika dia menemukan rumah tua kosong yang menarik perhatiannya untuk dijadikan objek foto. Jane merasa ada yang istimewa tetapi sekaligus mengerikan dengan rumah tersebut.

Jane tidak pernah ingat siapa keluarga kandungnya sebelum dia diadopsi oleh keluarga angkat. Ketika sedang bergegas menjemput anak perempuannya, Alice, Jane mengalami kecelakaan lalu lintas dan mengalami amnesia. Salah satu dokter yang menangani Jane adalah dokter Liam, diperankan oleh Justin Long, aktor Amerika yang dikenal lewat film horor Jeepers Creepers dan Drag Me to Hell. Liam yang berprofesi sebagai dokter ahli jiwa atau psikiater itu pun membantu dan mendorong Jane untuk kembali mengingat masa lalunya. Ingatan Jane terhadap suami dan anaknya kembali pulih. Tetapi dia juga bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang lain, seorang anak kecil berambut pirang yang selalu mengajaknya bermain. Satu demi satu petunjuk mengenai masa lalunya ia dapatkan melalui sekotak kado kecil yang datang tanpa diketahui siapa pengirimnya.

Atas saran dari dokter Liam, Jane pergi menemui satu-satunya keluarga kandung yang dimilikinya, yaitu pamannya, Patrick, diperankan oleh Dermot Mulroney, aktor Amerika yang dikenal lewat film Stoker dan Insidious: Chapter 3. Patrick menceritakan bahwa orangtua dan adik Jane meninggal karena dibunuh di rumah yang menjadi objek foto terakhir Jane tersebut. Hanya Jane satu-satunya yang selamat dari tragedi tersebut, tetapi Jane tetap tidak dapat mengingat kejadian tersebut. Kemudian Jane memutuskan untuk menginap di rumah masa kecilnya itu agar dapat mengingat kembali masa kecilnya.

Misteri masa lalu akhirnya mulai terkuak setelah Jane beserta suami dan anaknya tinggal di rumah tersebut. Siapakah gadis kecil berambut pirang yang bisa dilihat Jane? Siapakah dokter Liam sebenarnya? Siapakah yang membunuh orang tua dan adik Jane dan apakah yang sebenarnya terjadi? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab di akhir film.

Kengerian di film Lavender dibangun dan dibangkitkan dari musik yang terdengar mengganggu sekaligus bikin efek seram bagi penonton. Tanpa iringan musiknya, kengerian di film ini mungkin akan hilang. Apalagi sinematografi yang dihadirkan sangat  berbeda dengan tipikal film horor atau film-film thriller lainnya. Hampir sebagian besar setting filmnya terjadi di siang hari dengan nuansa cerah dan terang. Hmm, apakah sang sutradara lupa bahwa ia sedang menggarap film thriller-misteri? Atau memang ini trik tersendiri dari sutradara untuk membuat film thriller dengan gaya yang berbeda? Bisa jadi.

Kelemahan filmnya semakin ditambah dengan akting dari para pemainnya yang bisa dibilang sangat datar. Skenario yang lemah membuat kurangnya penghayatan dari para pemainnya. Sangat disayangkan ya padahal film ini sudah memasang aktor sekelas Dermot Mulroney dan Justin Long yang harusnya bisa menampilkan performanya dengan maksimal.

Di luar segala kelemahan filmnya, film Lavender tetap memberikan alternatif tontonan yang menarik, terutama buat kamu yang gemar menonton film thriller-misteri. Lavender akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 April 2017.

No comments:

Post a Comment