"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

October 25, 2017

Nonton Film - Captain Marvel Akan Jadi Cerita Utama di Avengers 4

Nonton Film - Marvel Cinematic Universe selalu menarik untuk dibahas. Apalagi, Marvel punya segudang cerita tentang para superhero seperti yang terbaru dan tengah disiapkan perilisannya adalah "Avengers: Infinity War" dan "Avengers 4".

Bahkan belakangan, banyak spekulasi beredar terkait "Avengers 4", padahal "Infinity War" sendiri saja belum tayang. Menyoal spekulasi, belum lama ini sang produser, Kevin Feige memberikan bocoran tentang fokus cerita untuk "Avengers 4".

Kevin Feige mengatakan, sosok Kapten Marvel akan dimunculkan dalam "Avengers 4" dan mengambil peran besar dalam film tersebut. Dan tentu penggemar Marvel Universe sudah tahu, karakter Kapten Marvel ini akan diperankan oleh Brie Larson.

"Ada banyak diskusi, mereka semua berfokus pada film ketiga dan keempat 'Avengers' jadi tidak ada yang bisa kami publikasikan," ujarnya. "Kami fokus pada Kapten Marvel. Ini akan menjadi bagian besar menuju simpulan yang epik dan akhir yang epik untuk 22 film selama 10 tahun. Benar, fokusnya sekarang adalah mengantarkan Kapten Marvel dan ceritanya ke bagian akhir dari semua yang telah kami mulai sejauh ini."

"Avengers 4" rencananya baru akan tayang pada 2019. Dan ini akan memberikan petunjuk kisah Kapten Marvel yang ceritanya diangkat dalam film solo "Captain Marvel" (2019) mendatang.

Lebih lanjut, kabarnya Brie Larson telah mulai syuting "Avengers 4" di Atlanta, Georgia. Tidak sendiri, Brie berangkat bersama Chris Evans yang memerankan Steve Roger di seri "Captain America: The First Avenger".

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment