"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 29, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Wiro Sableng Luncurkan Teaser Trailer Perdana Aksi Vino G Bastian

Nonton Bioskop Gratis - Teaser trailer perdana dari film ‘Wiro Sableng‘ yang sudah sangat dinantikan akhirnya dirilis oleh Lifelike Pictures.

Film ini merupakan kolaborasi dari rumah produksi milik Sheila Timothy ‘Lifelike Pictures’ dengan salah satu studio film terbesar di Hollywood yang kini telah dibeli oleh Disney ’20th Century Fox’.

Teasernya yang hanya berdurasi singkat 30 detik saja untuk pertama kalinya menampilkan sosok Vino G Bastian dalam kostum lengkapnya sebagai sang Wiro Sableng.

Dengan dukungan biaya pembuatan lebih dari 25 Milyar Rupiah, terlihat jelas dalam teasernya bahwa film ini memiliki kualitas produksi yang nyaris setara dengan film-film Hollywood.

Wiro Sableng digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko yang dikenal dengan dua film ‘Filosofi Kopi’.

Bersama Vino G Bastian, filmnya juga didukung oleh penampilan Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

Mengacu pada versi novelnya yang laris sejak tahun 80an, Wiro (Wira Saksana) sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah “212” di dadanya. Ia memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.

Seri novelnya telah terjual jutaan copy antara lain dengan judul Badai Di Parang Tritis, Topeng Buat Wiro Sableng, Wasiat Iblis, Geger Di Pangandaran, Kiamat Di Pangandaran, Gerhana Di Gajah Mungkur, Kembali Ke Tanah Jawa, Senandung Kematian, Kematian Kedua dan episode terakhir Jabang Bayi Dalam Guci.

Wiro Sableng dijadwalkan akan tayang pada tahun 2018, namun belum memiliki tanggal rilis resmi.

Daripada makin penasaran, berikut teaser trailer perdananya :


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment