"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

June 26, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Kisah Tom Holland Saat Menanti Hasil Audisi Spiderman

Nonton Bioskop Gratis - Kisah Tom Holland Saat Menanti Hasil Audisi Spiderman

"Nonton Bioskop Gratis - Kisah Tom Holland Saat Menanti Hasil Audisi Spiderman"
Nonton Bioskop Gratis - Kisah Tom Holland Saat Menanti Hasil Audisi Spiderman
Nonton Bioskop Gratis - Tom Holland adalah pemeran sang Spider-Man terbaru dalam film SPIDER-MAN: HOMECOMING. Ia patut berbangga diri karena bisa menjadi salah satu dari jajaran superhero Marvel yang kini sedang digilai penikmat film di banyak negara. Siapa sangka, di balik kesuksesannya itu, ada kisah lucu yang dialaminya. 

Dalam press conference di Singapura awal Juni lalu, Tom bercerita sedikit seperti apa kisahnya dalam menantikan hasil audisi menjadi sang Spider-Man. Perlu diketahui, sejak awal Tom sangat tertarik untuk bisa memerankan sosok Spider-Man. Dan proses audisinya yang dilaluinya tidak sedikit. Ada banyak tahap dan semuanya serba tidak pasti. 

"Aku bahkan sampai mencari kabar dari internet setiap lima menit. Bayangkan," ujarnya. 

Ya, saking tidak pastinya, bahkan saat keputusan final dikeluarkan, Tom menerimanya dengan cara yang unik dan tidak seperti yang ia bayangkan. "Aku sedang bersantai di tempat tidurku, bersama anjingku, dan kemudian aku melihat di Instagram ada postingan seperti ini, "Tom Holland adalah Spider-Man yang baru!" Kejadian itu membuat Tom langsung tertawa. 

Ia tertawa karena bahkan pihak Marvel Studio pun belum meneleponnya secara resmi. Sementara, di Instagram sudah ramai beredar bahwa ia adalah sang Spider-Man terbaru. 

"Ketika aku bercerita kepada seluruh keluargaku utamanya kepada saudaraku, Harry yang sangat familier dengan Instagram, ia hanya bereaksi seperti ini, 'Mungkin Sony sedang dihack'," paparnya sambil tertawa. 

Kini, Tom menjadi aktor ketiga yang memerankan sosok Peter Parker setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Di usianya yang masih 21, ia menjadi pemeran yang paling mendekati usia remaja Peter Parker. Dengan begitu, banyak yang menilai bahwa aktingnya bakal membawa penyegaran dalam franchise film Spider-Man nanti. 

No comments:

Post a Comment