"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

June 21, 2017

Nonton Film Terbaru - Pensiunnya Michael Bay Menjadi Kesulitan Besar Untuk Membuat Transformer 6

Nonton Film Terbaru - Pensiunnya Michael Bay Menjadi Kesulitan Besar Untuk Membuat Transformer 6

"Nonton Film Terbaru - Pensiunnya Michael Bay Menjadi Kesulitan Besar Untuk Membuat Transformer 6"
Nonton Film Terbaru - Pensiunnya Michael Bay Menjadi Kesulitan Besar Untuk Membuat Transformer 6
Nonton Film Terbaru - CEO Hasbro Brian Goldner mengatakan jika masih belum ada sutradara yang dipilih untuk menyutradarai TRANSFORMERS 6. Namun meski belum mempunyai sutradara, dirinya optimis jika film ini akan tayang pada tahun 2019 nanti.

5 sekuel dari franchise TRANSFORMERS memang dipegang seluruhnya oleh Michael Bay sebagai sutradara. Namun di film kelima ini, dirinya memutuskan untuk berhenti dan tak akan menyutradarai sekuel TRANSFORMERS selanjutnya.

Dan dengan film TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT sudah sebentar lagi dari jadwal rilis, tentu saja harus dilakukan pemikiran dan seleksi panjang untuk mencari sutradara pengganti Bay. Franchise TRANSFORMERS sendiri memang diketahui telah meraih keuntungan besar dari seluruh dunia.

"Masih belum ada sutradara, namun itu adalah tanggal yang kami percayai bisa diraih (rilis tahun 2019). Kami memiliki ratusan karakter dalam mitologi, dan sedang dalam proses memikirkan bakal seperti apa cerita tersebut nantinya," ungkap Goldner.

Seri Transformers bisa jadi sudah mencatatkan keuntungan yang lumayan besar setelah 10 tahun dipegang oleh Michael Bay. Sejauh ini, franchise Transformers telah menghasilkan 3,8 miliar dolar dari 4 filmnya.

Sadar jika filmnya memang berpotensi menuai keuntungan besar, Paramount pun mengeluarkan sekuel kelimanya, masih dengan Bay yang memimpin sebagai sutradara. Kali ini, Hot Rod, robot Transformer yang 'nyaris terlupakan' dimunculkan dalam film ini.

Kenapa nyaris terlupakan? Ya, asal-usul Hot Rod bermula pada tahun 1986 di film animasi Transformers. Ada satu episode transisi dimana semua transformers original (termasuk Optimus Prime) terbunuh. Lalu Hot Rod muncul, mengambil Matrix of Leadership dan akhirnya menggantikan Optimus sebagai pemimpin dengan nama Rodimus Prime.

Sayangnya, kepidahan karakter dari Optimus ke Rodimus ternyata tak disambut baik oleh para fans. Optimus pun lalu 'dihidupkan' kembali untuk menjadi leader, dan Hot Rod terlupakan, sampai akhirnya dia dimunculkan dalam film bioskop.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment