"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

June 25, 2017

Nonton Film Terbaru - Joe Taslim Terima Tawaran di Film Swordsman

Nonton Film Terbaru - Joe Taslim Terima Tawaran di Film Swordsman

"Nonton Film Terbaru - Joe Taslim Terima Tawaran di Film Swordsman"
Nonton Film Terbaru - Joe Taslim Terima Tawaran di Film Swordsman
Nonton Film Terbaru - Aktor multitalenta Joe Taslim belakangan ini kembali mencuri perhatian lantaran digaet ikut membintangi film Korea berjudul "Swordsman". Bahkan, perannya di film tersebut termasuk salah satu karakter utama sosok ahli pedang di era Dinasti Ming. 

Namun bukan hanya perannya yang menarik dibahas, melainkan awal mula dirinya bisa membintangi film tersebut. Dan ternyata alasan ditawarkannya "Swordsman" kepada Joe Taslim bukan hanya karena ia pernah akting di "Fast and Furious 6". 

Ditemui wartawan belum lama ini, Joe mengungkap tawaran datang padanya setelah kehadirannya di APAN Star Awards 2016. Seperti kita tahu, Joe pada saat itu menerima penghargaan sebagai Best APAN Star Awards bersama Song Joong Ki. 

"'Swordsman' itu tahun lalu saya ke Korea dapat award, di sana ketemu orang TV, sutradara, penulis dan pemain lainnya. Akhirnya dapat network baru, kenalan," ujarnya. "Mereka ada film yang pengen pemainnya bukan orang Korea. Itu baru ngobrol-ngobrol doang. Saya pulang ke Indonesia tiba-tiba saya terima skrip, saya baca. Saya merasa tertantang karena ini menarik lah." 

Sayangnya, Joe Taslim masih enggan menceritakan detail lebih lanjut soal film barunya ini. Dalam waktu dekat, ia sendiri akan segera disibukkan syuting film yang juga dibintangi Jang Hyuk dan Minhyuk BTOB itu.

No comments:

Post a Comment