"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

October 26, 2017

Nonton Bioskop - Ini Dia Musuh Utama X-Men: Dark Phoenix dan Captain Marvel

Nonton Bioskop - X-Men: Dark Phoenix yang akan dirilis pada tahun depan telah selesai merampungkan proses syuting. Film adaptasi komik Marvel ini menjadi film yang ke-13 di waralaba Marvel sekaligus menjadi pembuka untuk sebuah trilogi baru.

Film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini bakal memperkenalkan karakter alien yang bisa berubah wujud bernama Skrull. Jika itu benar, maka X-Men: Dark Phoenix memiliki musuh yang sama seperti Captain Marvel.

Informasi yang pertama kali dihembuskan oleh situs bernama Universe X-Men itu mengatakan bahwa X-Men: Dark Phoenix bakal menampilkan adegan ketika Profesor X, Magneto, Jean Grey dan Cylops sedang di markas PBB untuk menghadiri sebuah pertemuan. Namun, pertemuan tersebut kemudian diinterupsi oleh serangan alien yang diketahui adalah kaum Skrull.

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi mengenai informasi X-Men: Dark Phoenix tersebut. Selama ini, situs Universe X-Men dikenal sebagai salah satu sumber terpercaya di kalangan para fans. Sebelumnya, mereka bahkan berhasil menyampaikan informasi akurat perihal X-Men: Apocalypse.

Captain Marvel

Sebelumnya, Marvel Studios mengabarkan bahwa kaum alien bernama Skrull akan menjadi sosok antagonis di film Captain Marvel. Dalam film tersebut, kaum Skrull digambarkan sudah muncul sejak tahun 1990-an. Namun, film Captain Marvel sendiri baru akan tayang pada 2019 mendatang.

Meski memiliki musuh yang sama dan juga berasal dari komik Marvel, namun kisah keduanya tidak bertempat di jagat yang sama, mengingat rumah produksi X-Men: Dark Phoenix dan Captain Marvel berbeda.

X-Men: Dark Phoenix sendiri berkisah tentang sosok Jean Grey berubah menjadi Dark Phoenix setelah ia mengembangkan kekuatan besar yang dimilikinya. Film ini dijadwalkan tayang pada November 2018.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment