"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

October 3, 2017

Nonton Online - Dalam 4 Hari Pegabdi Setan Tembus 500 Ribu Penonton


Nonton Online - Film ‘Pengabdi Setan‘ karya Joko Anwar berhasil membuahkan rekor fantastis untuk perfilman Indonesia, khususnya di genre horor.

Ditayangkan sejak tanggal 28 September 2017, hanya dalam waktu 4 hari film yang dibintangi Tara Basro ini berhasil mencapai angka melebihi setengah juta penonton (511.092).

Di hari pertama penayangan ‘Pengabdi Setan‘ juga berhasil mengungguli angka penonton film horor lokal laris lainnya seperti Danur, Jailangkung, dan The Doll 2 dengan 91 ribu penonton.

Film yang menampilkan sosok hantu ‘Ibu’ tersebut diprediksi akan mampu mencapai angka 1 Juta penonton dalam sepekan, dan melebihi 2 juta penonton hingga akhir penayangannya.

Tak mustahil filmnya juga akan mengalahkan film ‘Danur: I Can See Ghost’ yang saat ini menduduki peringkat kedua film indonesia terlaris tahun 2017, sekaligus film horor Indonesia terlaris sepanjang sejarah dengan 2,7 Juta penonton.

Terlebih lagi ‘Pengabdi Setan‘ mendapatkan penilaian yang sangat positif dari mayoritas penonton yang menyebut filmnya sebagai “film horor indonesia terbaik dan paling seram yang pernah dibuat”.

Pengabdi Setan yang merupakan remake dari film horor indonesia klasik tahun 1980 mengisahkan tentang Ibu yang akhirnya meninggal dunia setelah sakit aneh selama 3 tahun.

Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak.

Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah.

Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment