"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

October 1, 2017

Nonton Film - Luna Maya Dipercaya Jadi Penata Busana di Film Mata Batin

Nonton Film - Untuk pertama kalinya artis Luna Maya dipercaya untuk menjadi penata busana dalam film. Dalam debutnya, Luna menata busana film horor "Mata Batin".

"Di sini saya nggak main (film), saya jadi penata busana," kata Luna di acara jumpa pers Mata Batin.

Luna mengaku dirinya merasa tertantangan saat diminta mendesain kostum untuk para pemeran. Kekasih Reino Barack ini tak kerja sendirian, dia mengajak kerja sama desainer Erich.

"Aku dibantu Erich (penata busana beberapa artis) untuk project ini. Kesulitan banyak ya, nyetel gradasi warna sesuai permintaan Pak Rocky. Awalnya pilihan terang tapi makin lama-lama dipilih baju-baju gelap untuk membangun nuansa creepy. Per scene itu disusun bajunya dan lumayan ribet siapin takut robek atau gimana," Luna berbagi cerita soal pengalamannya.

Luna membuatkan kostum untuk para bintang yang terlibat, termasuk Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianxa Hello, Citra Prima, dan Epy Kusnandar.

"Untungnya nggak terlalu banyak pemain, coba kalo film collosal yang pemainnya banyak. orang berpikir penata busana di film itu santai, tapi nggak juga sih," kata dia.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu merancang kostum sesuai permintaan klien yang bentuknya terlihat stylist dan disukai anak muda zaman sekarang. Luna butuh waktu satu bulan dalam menyiapkan kostum para pemeran.

"Setiap peran itu ada 11-14 baju. 40 lebihan lah dan pak Rocky maunya baju yang stylist, terlihat muda dan nggak gombrong. Zaman sekarang kan lagi ngetren baju slim fit, yang kelihatan (bentuk) badannya, Pak Rocky request begitu," jelas Luna.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment