"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

October 22, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Chris Hemsworth Jadi Kapten Pasukan Berkuda di 12 Strong

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Sesuai dengan janjinya, Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana dari film 12 Strong. Sebuah film perang berlatar kisah runtuhnya gedung World Trade Center pada tahun 2001 yang lalu.

Dalam trailer ini terlihat karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan Michael Shannon memimpin satu kelompok pasukan Amerika dan menyusup ke wilayah Afghanistan.

12 orang anggota khusus ini harus meninggalkan keluarga mereka untuk tugas negara dan bertugas di wilayah asing dan berbahaya. Mereka harus berlatih menunggang kuda dan belajar betempur dengan megendarai kuda.

Film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer ini mengisahkan tentang karakter Kapten Mitch Nelson (Hemsworth), anggota kesatuan Green Beret. Nelson ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11.

Ia dan timnya harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Mereka semua harus mengalami perbedaan iklim, Bahasa dan kultular ketika berada dalam medan berbahaya ini. Namun mereka juga belajar berbagai taktik perang dengan mengunakan kuda.

12 Strong akan tayang di bioskop pada 19 Januari 2018 dan dibintangi juga oleh Michael Pena,  Trevante Rhodes, Geoff Stults,  Austin Hebert, Jack Kesy, Laith Nakli, Fahim Fazli, Yousuf Azami, Said Taghmaoui, Elsa Pataky, Navid Negahban  dan William Fichtner.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment