"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 31, 2017

Nonton Bioskop - Film ke 25 James Bond Jadi Rebutan Sutradara

Nonton Bioskop - Film ke 25 James Bond Jadi Rebutan Sutradara

"Nonton Bioskop - Film ke 25 James Bond Jadi Rebutan Sutradara"
Nonton Bioskop - Film ke 25 James Bond Jadi Rebutan Sutradara
Nonton Bioskop - Film ke-25 ‘James Bond‘ sudah dipastikan akan segera di produksi dan meluncur ke bioskop pada tahun 2019 mendatang.

Sang pemeran agen rahasia flamboyan inipun masih akan dilakoni oleh Daniel Craig yang sebelumnya memilih mundur namun kemudian berubah pikiran.

Pihak Studio Sony Pictures saat ini sedang disibukkan memilih siapa pantas untuk mengarahkan Craig dalam film ‘Bond 25‘.

Beberapa nama Sutradara muncul dalam perebutan ‘kursi panas’ ini.

Tiga diantaranya yang berada di posisi paling atas adalah Denis Villeneuve, David Mackenzie, dan Yann Demange.

Dennis Villeneuve dikenal dengan film-filmnya yang tak hanya sukses mendapat banyak pujian tapi juga laris di box office seperti Sicario dan Arrival.

Sementara David Mackenzie mencuat namanya paska menyutradarai film ‘Hell or High Water’ yang mendapat 4 nominasi Oscar termasuk ‘Film Terbaik’ februari lalu.

Mungkin hanya Yann Demange yang belum punya resume gemilang karena baru menggarap satu film layar lebar saja berjudul ’71’ di tahun 2014 lalu.

Sebelum mereka, nama Christopher Nolan (Dunkirik) juga sempat disebut-sebut menjadi calon kuat penggarap ‘Bond 25‘. Namun Nolan sepertinya kurang menyambut positif tawaran tersebut.

Bond 25 yang masih belum memiliki judul resmi dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 8 November 2019.

No comments:

Post a Comment