"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 23, 2017

Nonton Bioskop - Pemeran Wiro Sableng 212 Akan Dikonfirmasi Bulan Agustus

Nonton Bioskop - Pemeran Wiro Sableng 212 Akan Dikonfirmasi Bulan Agustus

"Nonton Bioskop - Pemeran Wiro Sableng 212 Akan Dikonfirmasi Bulan Agustus"
Nonton Bioskop - Pemeran Wiro Sableng 212 Akan Dikonfirmasi Bulan Agustus
Nonton Bioskop - Para penggemar film laga Indonesia patut harap-harap cemas. Pasalnya, produser Sheila Timothy sebentar lagi akan mengumumkan para pemain film "Wiro Sableng 212". Hal tersebut diungkap Sheila lewat akun Twitternya pada Jumat (21/7). 

"Awal Agustus akan ada pengumuman tentang cast & karakternya dalam film Wiro Sableng," tulis Sheila sebelum mengajak ribuan pengikutnya untuk menebak siapa saja para pemainnya. "Ayo..ada yang bisa tebak2 siapa jd siapa? ;) #SiapSableng."

Sebelumnya, film produksi Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP) ini telah mengumumkan beberapa aktor yang terlibat dalam film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini. Vino Bastian diketahui akan berperan sebagai Wiro Sableng. Kemudian ditambahkan Sherina dan Marsha Timothy. Namun peran kedua aktris tersebut masih dirahasiakan. 

Ada yang menebak Sherina akan memerankan tokoh Anggini. Sedangkan Marsha Timothy berlakon sebagai Bidadari Angin Timur. Benar atau tidak tebakan tersebut, penggemar hanya bisa sabar menunggu jawabannya sampai Agustus mendatang. 

Tapi satu hal yang pasti, aktor Yayan Ruhian akan dilibatkan sebagai koreografer adegan laga. Tak sendiri, ia dibantu oleh rekannya, Cecep Arif Rahman. 

Jika tidak ada halangan, proses syuting film "Wiro Sableng 212' akan dimulai pada Agustus mendatang. Sementara itu, penonton baru bisa menyaksikan di bioskop tahun depan.

No comments:

Post a Comment