"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 30, 2017

Streaming Gratis - Chemistry Iqbal dan Vanesha Semakin Kuat Saat Syuting Kedua DILAN

Streaming Gratis - Chemistry Iqbal dan Vanesha Semakin Kuat Saat Syuting Kedua DILAN

"Streaming Gratis - Chemistry Iqbal dan Vanesha Semakin Kuat Saat Syuting Kedua DILAN"
Streaming Gratis - Chemistry Iqbal dan Vanesha Semakin Kuat Saat Syuting Kedua DILAN
Streaming Gratis - Pengambilan gambar film DILAN mulai dilakukan sejak Rabu kemarin (26/7) di Cibeunying, Bandung, Jawa Barat. Kawasan tersebut dipakai sebagai lokasi rumah Dilan serta jalanan yang mana akan banyak terjadi adegan antara tokoh utama pria dengan love interest-nya bernama Milea.

Salah satu adegan yang diambil yakni ketika Dilan menyebut jalan yang dilalui sebagai Jalan Milea. "Kamu tahu nggak nama jalan ini sudah ku ganti. Jalan Milea," begitu ucap Iqbaal CJR yang diplot sebagai Dilan kepada Vanesha Prescilla, pemeran Milea.

Menurut Ody Mulya Hidayat selaku produser dari Max Pictures, selama syuting kedekatan yang terjalin Iqbaal dan Vanesha begitu terasa. Sama sekali tak ada kecanggungan seolah mereka memang menjadi Dilan dan Milea sesungguhnya.

"Iqbaal dan Vanesha tidak menemukan kesulitan untuk memerankan tokoh Dilan dan Milea. Tidak ada adegan yang harus diulang berkali-kali. Chemistry keduanya juga semakin menyatu," papar Ody dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com.

DILAN diadaptasi dari novel bestseller berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq. Berkisah tentang Dilan dalam upayanya merebut hati Milea, teman sekolah yang ditaksirnya.

Selain Iqbaal dan Vanesha Prescilla, film besutan Fajar Bustomi ini turut diramaikan wajah-wajah pendatang baru. Antara lain Yoriko Angeline, Omara Esteghal, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Debo Andryos, Giulio Parengkuan serta Steffi Zamora.

No comments:

Post a Comment