"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 19, 2017

Nonton Film - Baywatch Masih Dengan Penjaga Pantai Yang Seksi dan Cerita Yang Lucu

Nonton Film - Baywatch Masih Dengan Penjaga Pantai Yang Seksi dan Cerita Yang Lucu

"Nonton Film - Baywatch Masih Dengan Penjaga Pantai Yang Seksi dan Cerita Yang Lucu"
Nonton Film - Baywatch Masih Dengan Penjaga Pantai Yang Seksi dan Cerita Yang Lucu

Nonton Film - Rasanya gampang saja menyebut dua bahan utama dalam membuat serial Baywatch yang populer di Indonesia tahun 90-an, yakni pantai dan tubuh seksi nan atletis berkulit kecoklatan yang dipanggang matahari.

Serial yang dibintangi David Hasselhof ini kini diadaptasi dalam sebuah film panjang yang berjudul sama, dengan resep serupa pula. Bahkan nama karakter utama yang ditampilkan dalam serial aslinya pun kembali digunakan dalam film ini.

Dalam film Baywatch, yang menyandang nama Mitch Buchannon adalah Dwayne “The Rock” Johnson. Ia adalah kepala regu penjaga pantai yang sedang menyeleksi anggota baru. Satu di antaranya adalah Matt Brody (Zac Efron), mantan atlet renang peraih medali emas yang sok jago. Selain Brody, ada pula calon anggota lain seperti Ronnie (Jon Bass) yang agak aneh, dan si pintar nan seksi Summer (Alexandra Daddario).

Berbeda dengan Mitch yang begitu berkomitmen dengan pekerjaannya, Brody menganggap remeh tugas menjaga pantai. Maklum saja, Mitch tak sekadar ingin menyelamatkan anak-anak yang tenggelam di laut. Ia juga terobsesi untuk memecahkan kasus kematian yang terjadi di wilayah pantainya.

Mitch meyakini kasus ini bukan sekadar kecelakaan belaka, namun peristiwa kriminal yang melibatkan sesosok pengusaha cantik di wilayah pesisir ini, Victoria (Priyanka Chopra).

No comments:

Post a Comment