"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 30, 2017

Streaming Gratis - The Stranger Things 2 Hadirkan Poster Keren di Netflix

Streaming Gratis - Dengan jarak satu bulan lagi untuk perilisan serial Stranger Things musim kedua, Netflix kembali melakukan promosi. Kali ini mereka merilis sebuah poster internasional yang menampilkan sosok Chief Hopper di tengah sebuah lading Labu. Dalam poster ini terlihat kejadian misterius dan janggal juga menimpa ladang tersebut.

Seperti kita ketahui musim terbaru ini akan mengisahkan satu tahun setelah peristiwa di akhir musim pertamanya. Dengan mengambil setting tahun 1984, dunia sekitar kota Hawkins mulai berubah. Musim baru ini akan berfokus pada pengalaman Will (Noah Schnapp) di “dunia lain” dan pintu gerbang dari dunia tersebut yang belum tertutup.

Serial keren ini akan dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, dan Noah Schnapp. Serial ini juga menambah “amunisi” baru seperti Sean Astin (The Goonies), Paul Reiser (Aliens), Brett Gelman (Jobs), Dacre Montgomery (Power Rangers), artis asal Denmark bernama Linnea Berthelsen, dan Sadie Sink yang merupakan artis Broadway.

Dirilis pada musim Halloween yaitu pada bulan Oktober, serial dari Netflix ini akan kembali menghadirkan nuansa super seram. Hal ini jelas tergambar dari trailer terbarunya yang menampilkan kembali Will dan teman-temannya.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment