"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

January 14, 2018

Nonton Bioskop Gratis - The Monkey King 3: Kingdom of Women Akan Hiasi Bioskop China Saat Imlek

Nonton Bioskop Gratis - Perjalanan Kera Sakti bersama sang guru dan dua sahabatnya ke barat mencari kitab suci rupanya masih terus berlanjut.

Mereka berempat kini mengemban misi baru dalam sekuel ketiga film ‘The Monkey King‘ yang berjudul ‘The Monkey King 3: Kingdom of Women‘.

Sesuai judulnya, misi mereka ini sangat sulit tapi menyenangkan karena berhubungan dengan kerajaan yang seluruh penghuninya adalah wanita.

Dikisahkan Biksu Tang Sanzang (Feng Shaofeng) dan tiga muridnya ditugaskan mengunjungi kerajaan Xi Liang yang dikenal sebagai “Negerinya para wanita”.

Atas saran dari Sun Wukong (Aaron Kwok), Tang Sanzang diminta untuk berpura-pura menikahi pimpinan kerajaan tersebut, sementara tiga muridnya meneruskan misi mencari kitab suci menggantikannya.

Namun menaklukan kerajaan tersebut ternyata tak semudah yang mereka bayangkan terutama karena harus menaahan godaan dari para wanita.

Masih digarap oleh sutradara dua film terdahulu, Pou-soi Cheang, The Monkey King 3: Kingdom of Women akan tayang di bioskop Tiongkok mulai tanggal 16 Februari 2018.

Berikut trailernya :

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment