"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

January 3, 2018

Nonton Bioskop - Jumaji Laris Penonton, Dwayne Johnson Ucapkan Terima Kasih Untuk Penggemar di Indonesia

Nonton Bioskop - Lama ditunggu, "Jumanji: Welcome to the Jungle" akhirnya tayang 20 Desember 2017 lalu. Pastinya, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menuai kesuksesan besar dan jadi salah satu film favorit para penonton.

Kesuksesan yang diraih "Jumanji: Welcome to the Jungle" pun membuat para pemainnya senang. Termasuk Dwayne Johnson yang langsung menyapa para penonton di berbagai negara lewat Instagramnya.

Tak hanya Meksiko, Malaysia hingga Australia, Dwayne Johnson juga menyapa penggemar di Tanah Air. Sambil mengunggah video spesial, aktor berusia 45 tahun itu mengucapkan banyak terima kasih atas antusias penggemar di Indonesia.

"Indonesia, terimalah ucapan terima kasih dariku ini. Hanya 2 pekan di bioskop, kalian sudah membuat #Jumanji jadi film terbesar," kata Dwayne. "Aku mengirimkan seluruh cinta dan ucapan syukur pada semua orang di Indonesia lewat kereta api ini."

Pastinya, postingan ini langsung membuat heboh para penggemar di Tanah Air. Fans pun balik memberi ucapan selamat atas prestasi tersebut dan memuji "Jumanji: Welcome to the Jungle" sebagai film terbaik yang mereka tonton.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment