"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

January 7, 2018

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Will Smith Kembali Beraksi di Sekuel Film Bright

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Selain Bad Boys 3 dan Bad Boys 4, Will Smith kini juga siap membintangi sekuel lain dari filmnya yakni ‘Bright 2‘.

Berbeda dengan Bad Boys yang jarak antar sekuelnya lebih dari satu dekade, film ‘Bright’ justru hanya berjarak sangat singkat.

Film ‘Bright’ yang tayang secara ekslusif melalui jaringan video berlangganan Netflix baru saja dirilis pada tanggal 22 Desember 2017 lalu.

Hanya sepekan berselang sejak perilisannya, Netflix dengan percaya diri langsung mengumumkan tentang pembuatan sekuelnya ini karena menilai film pertamanya sukses besar.

Sutradara film ‘Suicide Squad’ yang menggarap film pertamanya, David Ayer, dipercaya kembali duduk di kursi sutradara untuk ‘Bright 2′.

Begitupun dengan dua pemeran utamanya, Will Smith dan Joel Edgerton, yang juga siap melanjutkan peran mereka terdahulu sebagai Dary Ward dan Nick Jakoby.

Bright mengisahkan tentang dunia alternatif di masa kini yang dihuni oleh makhluk Orcs, Peri, dan juga para Elf, yang hidup berdampingan dengan manusia.

Petugas kepolisian Dary Ward ditugaskan untuk pertama kalinya dengan seorang polisi pertama dari bangsa Orc, Nick Jakoby.

Mereka diminta untuk menangani tugas untuk melawan kembalinya Raja dari dunia hitam yang sedang menghimpun kekuatan untuk menguasai dunia.

Bright 2 kemungkinan akan tayang paling cepat pada tahun depan.


No comments:

Post a Comment