"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

January 12, 2018

Nonton Online - Marvel Pastikan Film Solo Black Widow Akan Segera di Buat

Nonton Online - Setelah bertahun-tahun diteror oleh para penggemar fanatik komik dan film superhero Marvel, akhirnya Marvel Studio secara resmi memberikan ‘lampu hijau’ untuk proyek film solo ‘Black Widow‘.

Menunjukan keseriusannya, Marvel telah resmi menunjuk Jac Schaffer (Olaf’s Frozen Adventure) untuk menulis skenario dari salah satu superhero wanita anggota ‘Avengers’ ini.

Scarlett Johansson dipastikan akan kembali melanjutkan perannya sebagai Agen Natasha Romanoff alias Black Widow.

Johansson bahkan turut andil untuk menentukan akan seperti apa kisah dari film yang akan menempatkannya sebagai sentral cerita tersebut, bukan pendamping seperti dalam ‘Avengers’.

Black Widow sendiri pertama kali dimunculkan dalam dunia ‘Marvel Cinematic Universe’ melalui film Iron-Man 2 pada 2010 silam.

Butuh waktu tujuh tahun bagi sang Presiden Marvel, Kevin Faige, sampai akhirnya meloloskan proyek film solo Black Widow ini.

Black Widow sekaligus akan menjadi film solo superhero wanita kedua dari Marvel menyusul ‘Captain Marvel’ (diperankan Brie Larson) yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Sebelum tampil seorang diri, Scarlett Johansson sebagai Black Widow akan terlebih dulu tampil bersama rekan-rekan superhero nya dalam sekuel ‘Avengers: Infinity War’ pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang.



Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment