"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

January 20, 2018

Nonton Bioskop - Sule Akan Beradu Akting Dengan Anaknya Dalam Film Hongkong Kasarung


Nonton Bioskop - Tak puas hanya melawak di layar kaca, komedian Sule kini telah siap ‘mengocok perut’ penonton di layar lebar lewat film terbarunya berjudul ‘Hongkong Kasarung‘.

Film komedi yang perilisannya telah tertunda sekian lama ini akhirnya telah memiliki jadwal rilis resmi yakni pada tanggal 15 Maret 2018.

Artomoro Pictures baru saja merilis poster dan teaser trailer resmi pertama dari film yang akan mempertemukan Sule dengan putra kandungnya sendiri yang sekaligus penyanyi, Rizky Fabian.

Hongkong Kasarung menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Alin (Pamela Bowie).

Gadis yang memiliki hobi menulis dan suka berpetualang ini menetap di Hong Kong. Alin merupakan salah satu anak mafia besar di Hongkong namun ia memiliki hati yang baik.

Suatu ketika Alin bertemu dengan Uyek (Sule), seorang warga negara asal Indonesia yang menjadi TKI disana.

Karena tidak memiliki keahlian apapun, akhirnya Uyek tidak memperoleh perkerjaan dan pihak penyakur TKI juga tidak bertanggung jawab atas nasib Uyek.

Uyek yang kemudian bertemu dengan Alin lantas memulai petualangan baru mengelilingi Hongkong.

Digarap oleh Eric Satyo, Hongkong Kasarung turut menampilkan Selvi Kitty, Rizky Febian, Sasongko Widjanarko, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Volland Humonggio, Daus Separo, Yati Surachman, Yadi Sembako, dan juga Ery Makmur.

Berikut trailernya yang kocak :

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment