"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

January 21, 2018

Nonton Online - Daniel Radcliffe Beraksi Jadi Pilot Pengedar Narkoba di Beast of Burden

Nonton Online - Tak jauh berbeda dengan Zac Efron, aktor Daniel Radcliffe juga berusaha sangat keras untuk membuang jauh-jauh potret sebagai ‘Harry Potter‘ yang sudah terlalu melekat pada dirinya sejak kecil.

Radcliffe ingin membuktikannya lewat film dengan peran-peran menantang dan berbeda, seperti salah satunya yang akan hadir pada bulan depan berjudul ‘Beast of Burden‘.

Walaupun judulnya seperti judul lagu milik ‘The Rolling Stone’, film ini tak memiliki hubungan sama sekali dengan kisah band berlogo lidah menjulur tersebut.

Radcliffe disini memerankan Sean Haggerty, seorang pilot yang ditugaskan mengantarkan paket kokain melintasi perbatasan Amerika dan Meksiko.

Sean menerima tawaran ini karena sangat membutuhkan biaya pengobatan untuk sang istri yang tengah sekarat.

Ia hanya punya waktu satu jam untuk tugas terakhirnya tersebut. Satu jam untuk meyakinkan penguasa kartel narkoba, pembunuh bayaran, dan Agen pasukan anti Narkoba (DEA) yang telah mengintainya dibawah.

Turut dibintangi oleh Pablo Schreiber (American Gods) dan Grace Gummer (Mr. Robot), Film garapan Jesper Ganslandt (The Ape) ini akan tayang secara terbatas mulai tanggal 23 Februari 2018 mendatang.

Berikut trailer dan posternya :

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment