"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 1, 2017

Nonton Film Terbaru - Young Lex di Bayar Mahal Untuk Main di Film The Underdog

Nonton Film Terbaru - Young Lex di Bayar Mahal Untuk Main di Film The Underdog

"Nonton Film Terbaru - Young Lex di Bayar Mahal Untuk Main di Film The Underdog"
Nonton Film Terbaru - Young Lex di Bayar Mahal Untuk Main di Film The Underdog
Nonton Film Terbaru - Salah satu rapper Indonesia, Young Lex mencoba berkiprah di dunia akting lewat film perdananya yang berjudul "The Underdogs". Meski hanya jadi pemeran pendukung, namun kabarnya Young Lex dibayar cukup mahal. 

Menanggapi hal tersebut, rapper berusia 25 tahun ini enggan mengungkap besar nominal bayarannya main film. Akan tetapi, ia hanya mengatakan, "Lumayan lah. Lumayan." 

Dalam film ini, Young Lex memerankan karakter sebagai YouTubers bernama Oscar. Bersama Han Yoo Ra (YouTubers asal Korea) dan Ernest Prakasa, mereka membentuk trio YouTubers sukses yang benama SOL. 

Young Lex mengaku memerankan sosok Oscar tidaklah mudah baginya. Pasalnya, kata dia, karakter Oscar berbeda dengan dirinya yang sebenarnya. 

"Kalau lebih detailnya ga bisa intinya gitu, sangat bertolak belakang dengan aslinya gue di dunia nyata, aslinya gue yang powerfull di sini dibuat santai banget," terangnya saat jumpa pers di Hongkong Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7). "Susah (nahan emosi), karena gak bisa jadi diri gue aslinya. Itu susah karena sangat bertolak belakang. Kasarnya misalnya kuat jadi lemah, pintar jadi bodoh, ya bertolak belakang banget." 

Pelantun "Office Boy" ini pun menjelaskan lebih detail mengenai karakternya. "Jadi intinya si Oscar di film ini, intinya adalah dia jenius tapi dia skip," paparnya. 

Berbicara soal awal keterlibatannya dalam film ini, Young Lex mengaku ditawari oleh Ernest. Tak langsung diterima, Young Lex mengatakan sangat berhati-hati dalam menerima tawaran proyek film perdananya. 

"Ditawarin sama Koh Ernest mau main film gak tentang YouTube? Udah banyak banget tawaran film tapi gak mau gue terima karena gue juga kebetulan kuliah di IKJ, perfilman jadi gue tau film yang ada value production-nya dan yang enggak, terus gue ga mau di film pertama gue yang asal-asalan filmnya," terang Young Lex. "Begitu di tawarin ini, koh ernest juga ada nama baik film, gue cek karakternya gimana di dunia yang gue tekuni." 

Film "The Underdogs" dibintangi sekaligus diproduseri oleh Ernest. Selain Young Lex, film ini dibintangi oleh Brandon Salim, Babe Cabita, Sheryl Sheinafia, dan Jeff Smith. "The Underdogs" siap tayang pada 10 Agustus 2017.

No comments:

Post a Comment