"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 11, 2017

Nonton Movie - Ini Dia Pesawat Batman di Film Justice League

Nonton Movie - Ini Dia Pesawat Batman di Film Justice League

"Nonton Movie - Ini Dia Pesawat Batman di Film Justice League"
Nonton Movie - Ini Dia Pesawat Batman di Film Justice League
Nonton Movie - Serangkaian foto baru dari "Justice League telah dirilis via Entertaiment Weekly. Salah satunya menampilkan penampakan pesawat Batman yang bernama Flying Fox. 

Batplane ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan lewat trailernya. Hanya saja, itu baru memampilkan bagian belakang pesawat saja. Kelima anggota Justice League, yaitu Batman, Wonder Woman, Cyborg, Flash dan Aquaman terlihat berpose berdiri di depan pintu belakang pesawat. 

Sementara kali ini, bentuk Batplane nampak lebih jelas pada foto tersebut. Pesawat Batman berwarna hitam ini terlihat begitu besar. Bahkan disebutkan bisa memuat sekitar 3 Batmobile. 

"Kamu dapat menaruh 3 Batmobile di bagian bawah," kata desainer produksi Patrick Tatopolos. "Aku tidak ingin membuat pesawat yang ramping, itu perlu terasa seperti sangat klasik besar. Dengan manuver jet - tapi sebenarnya bisa membawa barang." 

"Bagian bawah jet adalah kargo besar, tempat Batmobile berada," dia menjelaskan. "Lantai dua seperti pusat kultural, dengan terminal komputer. Lantai ketiga adalah kokpit." 

"Justice League" akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Ditambahkan pula, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, dan J.K. Simmons yang berperan sebagai Nuidis Vulko, Lex Luthor, dan Commissioner Gordon. 

Film ini diarahkan oleh Zack Synder dan Josh Whedon berdasarkan skenario garapan Chris Terrio. Sementara itu, "Justice League" direncanakan bakal tiba pada 17 November 2017 mendatang.


No comments:

Post a Comment