"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 8, 2017

Nonton Bioskop - Dunkirk Turun Dari Puncak Box Office Karena The Dark Tower

Nonton Bioskop - Dunkirk Turun Dari Puncak Box Office Karena The Dark Tower

"Nonton Bioskop - Dunkirk Turun Dari Puncak Box Office Karena The Dark Tower"
Nonton Bioskop - Dunkirk Turun Dari Puncak Box Office Karena The Dark Tower
Nonton Bioskop - Setelah menang di medan perang selama dua pekan berturut-turut, Dunkirk akhirnya harus mengakui kekalahan pada pekan keduanya oleh film ‘The Dark Tower‘.

Film garapan sutradara ‘The Dark Knight’ Christopher Nolan tersebut merosot ke posisi runner-up dengan penghasilan $17,6 Juta, menjadi total hingga kini $133.6 Juta.

Posisi puncak ditempati film fantasi yang diangkat dari novel Stephen King ‘The Dark Tower’ dengan penghasilan yang hanya selisih tipis dengan ‘Dunkirk‘ yakni $19.5 Juta.

Walaupun berada di posisi puncak, hasil yang diterima ‘The Dark Tower‘ terbilang sangat mengecewakan bagi Sony Pictures.

Apalagi degan biaya pembuatan $60 Juta, filmnya sebenarnnya telah direncanakan akan menjadi sebuah franchise baru yang memiliki banyak sekuel seperti versi novelnya.

Dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Idris Elba, The Dark Tower mengisahkan tengang Jake Chambers (Tom Taylor) masuk ke dunia di dimensi lain. Di sana ia bertemu dengan Roland Deschain (Idris Elba) penembak jitu yang berusaha agar pria serba hitam (Matthew McConaughey) tidak menghancurkan menara gelap dan melepaskan neraka ke dua dunia.

Untuk menghindari kehancuran tersebut, Deschain pergi ke bumi menyelamatkan menara yang terletak di antara ruang dan waktu. Satu-satunya harapan untuk menyelamatkan dunia yang sedang sekarat.

The Dark Tower dikabarkan baru akan tayang di bioskop tanah air mulai pekan depan.

No comments:

Post a Comment