"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 16, 2017

Nonton Film - Leonardo DiCaprio Akan Mencoba Untuk Menjadi Leonardo Da Vinci

Nonton Film - Leonardo DiCaprio Akan Mencoba Untuk Menjadi Leonardo Da Vinci

"Nonton Film - Leonardo DiCaprio Akan Mencoba Untuk Menjadi Leonardo Da Vinci"
Nonton Film - Leonardo DiCaprio Akan Mencoba Untuk Menjadi Leonardo Da Vinci
Nonton Film - Dua nama Leonardo paling populer di dunia saat ini adalah Leonardo Da Vinci dan Leonardo DiCaprio. Leonardo Da Vinci adalah pelukis, seniman, dan ilmuwan asal Italia yang dikenal dengan lukisannya yang melegenda berjudul Mona Lisa. Sedangkan Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor yang aktingnya sudah diakui oleh dunia. Lalu apa hubungan antara dua Leonardo ini?

Berdasarkan cerita yang beredar, ibunda Leonardo DiCaprio sedang melihat-lihat lukisan Leonardo Da Vinci di Uffizy Gallery, Florence, Italia; ketika tiba-tiba beliau merasakan tanda-tanda segera melahirkan. Dari situlah ia menamakan putranya dengan Leonardo. Kini ada satu lagi nih hubungan antara kedua Leonardo.

Leonardo DiCaprio akan memerankan sang pelukis legendaris itu dalam sebuah film biopic yang akan segera dibuat. Bukan hanya itu, aktor yang meraih Oscar lewat film THE REVENANT itu juga akan menjadi produser lewat bendera Appian Way.

Film tentang Leonardo Da Vinci ini berdasarkan buku karya Walter Isaacson yang belum terbit. Isaacson sebelumnya dikenal lewat karyanya Steve Jobs yang sudah difilmkan oleh Danny Boyle dan dibintangi oleh Michael Fassbender di tahun 2015 lalu. Buku tentang Leonardo Da Vinci sendiri baru akan rilis Oktober mendatang.

Sementara itu setelah melalui tawar menawar, studio Paramount Pictures akhirnya memiliki hak tayang film Da Vinci ini. Mereka berhasil mengalahkan Universal Studios lewat persaingan yang alot selama seminggu.

Belum ada informasi lain soal kapan film ini dibuat apalagi ditayangkan atau sutradara yang akan menggarap nantinya. Yang pasti ini seperti sebuah takdir kalau Leonardo DiCaprio memang tercipta untuk memerankan Leonardo Da Vinci yang telah menginspirasi namanya.

No comments:

Post a Comment