"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 28, 2017

Streaming Gratis - IT Berkemungkinan Pecahkan Rekor Film Horror Paling Laris

Streaming Gratis - Penayangan awal film sukses menuai respon positif. Meski film baru ditayangkan secara global pada 8 September, namun film adaptasi novel Stephen King itu sudah mencuri perhatian kritikus. Banyak yang ulasan yang menyebutkan bahwa "IT" merupakan salah satu film terbaik tahun ini. 

"IT menakutkan penuh darah, sangat lucu, romantis dan di antara film favoritku tahun ini," tulis Erik Davis dari Fandango. "Film 'IT adalah segalanya yang aku harapkan. Ada hati, tawa dan satu ton ketakutan. Aku jatuh cinta dengan 'The Losers'. Tidak ingin mengakhirinya," kata Perri Neminoff. 

Senada dengan lainnya, Drew Dietch dari Fandom juga yakin film arahan Andres Muschietti ini akan mencetak sejarah dalam perfilman. "Intinya: IT sukses besar. Ini adalah film prestise A + yang pasti akan membuat rekor dalam sejarah horor," ungkapnya. 

Bahkan The Hollywood Reporter, sudah memprediksikan bahwa film ini mampu meraup USD 50 juta di akhir pekan pembukaannya. Angka pendapatan itu akan menempatkannya sebagai debut film horor terbesar dalam sejarah dan juga pembukaan terlaris di bulan September yang pernah ada. 

Berdasarkan separuh pertama novel King, "IT" akan memperkenalkan penontonnya kepada sekelompok anak sekolah yang dikenal dengan sebutan "The Loser's Club" di Derry, Maine. Kelompok tersebut kemudian diteror oleh seorang badut mengerikan yang dikenal sebagai Pennywise (Bill Skargard). 

Jika film tersebut sukses, tim produksi akan membuat film kedua yang berdasarkan paruh kedua novel Stephen King berjudul sama itu. "Kami mengambilnya dan membuat film ini dari sudut pandang anak-anak, dan kemudian membuat film lain dari sudut pandang orang dewasa," kata produser Roy Lee. 

"IT" sendiri akan dirilis di bioskop AS pada 8 September 2018 mendatang. Selain Bill Skargard, film ini juga dibintangi Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Chosen Jacobs, Sophia Lilis dan Javier Botet.

No comments:

Post a Comment