"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 18, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Kali Ini Jangkrik Bos Part 2 Promosi Menggunakan Bus Damri

Nonton Bioskop Gratis - Kali Ini Jangkrik Bos Part 2 Promosi Menggunakan Bus Damri

"Nonton Bioskop Gratis - Kali Ini Jangkrik Bos Part 2 Promosi Menggunakan Bus Damri"
Nonton Bioskop Gratis - Kali Ini Jangkrik Bos Part 2 Promosi Menggunakan Bus Damri
Nonton Bioskop Gratis - Setelah memasang wrapping sticker raksasa di sisi depan Gedung Veteran RI, WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 kembali melakukan promo tak biasa. Sekarang tim marketing melakukan pelapisan badan luar bus Damri dengan sticker serupa.

Di hari pertama pengoperasian bus, pemeran Warkop modern yakni Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya ditemani Indro Warkop melakukan aksi ngamen. Menghibur para penumpang dari Terminal Gambir menuju Bandara Soekarno-Hatta, keempatnya menyanyikan dua lagu yakni Obrolan Warung Kopi dan Nyanyian Kode.

"Hari ini kita launching perdana bus Damri dengan branding film kita," kata Indro, Rabu siang (16/8).

Mengingat ini hari pertama Tora Sudiro melakukan rangkaian promo setelah mendapat penangguhan penahanan, ia sengaja melakukan push up. Bapak lima anak ini berjanji akan melakukan yang terbaik supaya filmnya bisa mendapatkan hasil terbaik begitu dirilis.

"Secara fisik tadi sudah push up. Mudah-mudahan (badan) siap, karena yang gue tunggu selama ini itu ikutan promo Warkop sama temen-temen. Semoga bisa jadi sebuah promo yang penuh dengan faedah, kenikmatan dan kesenangan bersama-sama," jelas Tora.

Nama Tora memang sempat menjadi pemberitaan hangat terkait kepemilikan serta mengonsumsi obat keras dumolid tanpa resep dokter. Setelah hampir dua minggu menjalani proses hukum, suami Mieke Amalia ini mendapat penangguhan penahanan dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment