"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 14, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Syuting Adegan Berbahaya di Mission Imposible 6 Tom Cruise Alami Cedera

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Syuting Adegan Berbahaya di Mission Imposible 6 Tom Cruise Alami Cedera

"Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Syuting Adegan Berbahaya di Mission Imposible 6 Tom Cruise Alami Cedera"
Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Syuting Adegan Berbahaya di Mission Imposible 6 Tom Cruise Alami Cedera
Nonton Bioskop Subtitle IndonesiaTom Cruise mengalami cedera saat melakukan adegan berbahaya untuk syuting "Mission: Impossible 6". Aktor berusia 55 tahun itu gagal melakukan adegan melompat gedung tanpa bantuan pemeran pengganti. 

Seperti yang terekam dalam video TMZ, Tom Cruise terlihat berlari lalu melompat ke gedung tinggi menggunakan tali pengait. Namun lompatannya tak mampu menjangkau hingga tubuhnya membentur sisi gedung. 
Untungnya, Tom Cruise tak sampai jatuh ke bawah. Hanya saja, aktor "The Mummy" itu tampak terpincang-pincang saat bangkit berdiri usai berhasil memanjat sisi gedung. Hingga kini baik pihak studio ataupun Tom belum memberikan komentar apapun mengenai cedera yang dialami sang aktor. 

Tom Cruise memang dikenal kerap melakukan adegan berbahaya di berbagai judul film. Misalkan saja seperti "Mission Impossible: Ghost Protocol" yang memperlihatkan aksi Tom bergelantungan di puncak gedung pencakar langit di Dubai. Ia pun melanjutkan aksinya dengan berpegangan di sisi pesawat yang tengah terbang di "Mission Impossible: Rogue Nation". 

"Orang-orang bilang jangan, tapi sebagai seorang aktor kamu membawa segalanya, secara fisik dan emosional, ke dalam sebuah karakter," kata Tom Cruise kepada Graham Norton pada 2014 silam. "Aku mampu melakukan adegan aksi itu. Aku telah dilatih selama 30 tahun untuk melakukan hal-hal semacam itu." 

Film keenam "Mission: Impossible" sendiri akan ditayangkan pada 27 Juli 2018. Diarahkan oleh Christopher McQuarrie, film ini akan menampilkan kembali Simon Pegg, Rebecca Ferguson (II), Ving Rhames, Alec Baldwin. Sementara itu, Henry Cavill ditambahkan sebagai pemain baru.

No comments:

Post a Comment