"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 17, 2017

Nonton Film Terbaru - Emoji The Movie Akan Warnai Bioskop Tanah Air

Nonton Film Terbaru - Emoji The Movie Akan Warnai Bioskop Tanah Air

"Nonton Film Terbaru - Emoji The Movie Akan Warnai Bioskop Tanah Air"
Nonton Film Terbaru - Emoji The Movie Akan Warnai Bioskop Tanah Air
Nonton Film Terbaru - Sony Pictures Animation mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan The Emoji Movie, publik terheran-heran. Kira-kira bakal seperti apa film yang diangkat dari emoji, simbol-simbol yang biasa digunakan para remaja tanggung untuk bertukar pesan ini?

Dan kini, The Emoji Movie sudah mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada bulan ini.

The Emoji Movie memiliki dua latar tempat yang berbeda. Di dunia nyata, ada Alex, seorang remaja yang berusaha keras menarik perhatian cewek yang ia taksir melalui percakapan via pesan singkat.

Lalu dunia yang kedua bernama Textopolis, yang berada di dalam ponsel Alex. Di dunia ini, para emoji hidup layaknya manusia, mulai dari berkeluarga sampai bekerja. Bedanya, masing-masing emoji sudah punya perannya tersendiri yang tak bisa diubah-ubah seenak hati.

Emoji senyum harus selalu tersenyum setiap saat, sementara simbol menangis pun harus terus menerus berderai air mata. Pasalnya, para emoji ini harus dalam kondisi prima saat mereka tengah bekerja, yakni saat sang pemilik telepon ingin mengirimkan emoji lewat pesan singkat.

Masalah muncul saat Gene (TJ Miller), seorang emoji ‘meh’ alias wajah bosan, gagal menampilkan emoji yang semestinya saat Alex ingin menggunakan simbol ini. Berbeda dengan emoji lainnya, Gene tak hanya punya satu ekspresi wajah, tapi berbagai macam mimik sesuai dengan suasana hatinya.

Pemimpin kaum emoji, Smiler (Maya Rudolph), mencap Gene sebagai sebuah malfungsi berbahaya dan ingin menyingkirkannya dari Textopolis.

Gene yang berhasil kabur dari Smiler lantas menjalin persahabatan dengan emoji Hi-5 (James Corden), untuk mencari Jailbreak (Anna Faris), ahli coding yang bisa memprogram ulang Gene. Smiler yang murka, mengirimkan robot-robotnya untuk menghapus Gene selamanya.

No comments:

Post a Comment