"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

August 13, 2017

Nonton Online - Taxi Driver Pecahkan Rekor 7 Juta Penonton Tercepat di Korea Selatan

Nonton Online - Taxi Driver Pecahkan Rekor 7 Juta Penonton Tercepat di Korea Selatan

"Nonton Online - Taxi Driver Pecahkan Rekor 7 Juta Penonton Tercepat di Korea Selatan"
Nonton Online - Taxi Driver Pecahkan Rekor 7 Juta Penonton Tercepat di Korea Selatan
Nonton Online - Film "Taxi Driver" yang dibintangi Song Kang Ho, Ryu Jun Yeol, dan Yoo Hae Jin akhirnya ditonton oleh tujuh juta orang. Perolehan ini pun menjadi prestasi membanggakan bagi film "Taxi Driver". 

Pasalnya tujuh juta penonton diperoleh di hari penayangan ke-11. Menurut data Showbox sebagai pihak distributor, "Taxi Driver" ditonton 7.000.586 orang tepat pukul 3 sore waktu setempat (12/8). Alhasil "Taxi Driver" pun mencetak rekor sebagai film produksi Korea Selatan yang tercepat meraih tujuh juta penonton. 

Tak hanya itu, "Taxi Driver" menjadi film kedua terlaris di tahun 2017 usai "Cooperation" Hyun Bin dan Hae Jin yang rilis Januari lalu. "Taxi Driver" juga dipuji karena kisah yang menghangatkan hati penonton, akting keren para pemeran, dan penyutradaraan yang baik. Film ini diprediksi semakin laris seiring rating tinggi dari penonton. 

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang supir taksi yang mengantar wartawan Jerman (Jürgen Hinzpeter diperankan Thomas Kretschmann) untuk meliput demonstrasi besar-besaran di Gwangju tahun 1980. Hasil liputan wartawan ini nantinya berjasa besar dalam mengungkap kekejaman pemerintah otoriter saat itu. 

Masyarakat Korea pun akan bernostalgia mengenang sejarah tak hanya melalui film saja. Nantinya sekitar Agustus hingga September akan diadakan pameran foto-foto dan video hasil liputan wartawan Jerman Jürgen Hinzpeter di tahun 1980 tersebut. Istri Hinzpeter bahkan telah datang ke Korea Selatan dan mengikuti sesi screening film ini.

No comments:

Post a Comment