"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 10, 2017

Nonton Bioskop - BEAUTY AND THE BEAST Jadi Film Yang Meraup Untung Terbanyak

Nonton Bioskop - BEAUTY AND THE BEAST Jadi Film Yang Meraup Untung Terbanyak

"Nonton Bioskop - BEAUTY AND THE BEAST Jadi Film Yang Meraup Untung Terbanyak"
Nonton Bioskop - BEAUTY AND THE BEAST Jadi Film Yang Meraup Untung Terbanyak
Nonton Bioskop - Film remake BEAUTY AND THE BEAST kini telah menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Sejak ALICE IN WONDERLAND garapan Tim Burton dirilis tahun 2010, Disney memang sudah merencanakan untuk remake beberapa film animasi lainnya.

Dan ternyata, BEAUTY AND THE BEAST sukses menjadi yang terlaris sejauh ini. Disney sendiri sepertinya memang ambisius dengan proyek remake ini, karena sejauh ini mereka sudah mempunyai selusin lebih film remake, dengan beberapa di antaranya adalah sekuel.

Bill Condon menyutradarai BEAUTY AND THE BEAST di tahun 2017 ini. Film ini ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos dan menghadirkan aktor Dan Stevens yang berperan sebagai Beast, dan si cantik Emma Watson yang memerankan Belle.

Yang unik, Emma Watson pada awalnya didampuk untuk memerankan Belle dari BEAUTY AND THE BEAST versi Warner Bros. yang disutradarai oleh Guillermo del Toro. Namun sang sutradara ternyata mengundurkan diri, dan proyek tersebut mandek. Emma pun akhirnya menerima tawaran Disney untuk memerankan karakter yang sama.

Ternyata pilihan Emma adalah tepat. Sejak dirilis beberapa bulan yang lalu, BEAUTY AND THE BEAST telah mendapatkan keuntungan besar, bahkan lebih dari modal awal produksinya.

BEAUTY AND THE BEAST tayang di seluruh dunia sejak tanggal 17 Maret. Walaupun baru tayang dua hari, tapi film tersebut sudah bisa menjadi pemuncak box office dan memecahkan rekor.

Dan tercatat per 7 Mei 2017, BEAUTY AND THE BEAST telah meraih 487 juta dolar atau 6,5 triliun rupiah hanya di pasar domestik. Total dengan pasar internasional, film ini telah mendapatkan 1,1 miliar dolar atau 15 triliun rupiah.

Film ini sempat mendapatkan rating 67% dari Rotten Tomatoes karena dianggap tak menawarkan sesuatu yang baru. Namun ternyata, rating hanyalah rating. Walaupun tak menawarkan sesuatu yang baru, BEAUTY AND THE BEAST sukses menghasilkan pendapatan yang sangat besar.

No comments:

Post a Comment