"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 7, 2017

Nonton Online - Film yang Mengalahkan Beauty and The Beast Dan Ghost in Shell

Nonton Online - Film yang Mengalahkan Beauty and The Beast Dan Ghost in Shell

"Nonton Online - Film yang Mengalahkan Beauty and The Beast Dan Ghost in Shell"
Nonton Online - Film yang Mengalahkan Beauty and The Beast Dan Ghost in Shell

Nonton Online Film Korea ‘The Prison’ yang menghadirkan Han Suk Kyu dan Kim Rae Won memberikan kabar yang menggembirakan. Setelah resmi tayang perdana pada tanggal 23 Maret kemrain, akhirnya pada tanggal 31 Maret ‘The Prison’ mampu memuncaki box office Korea mengalahkan film populer lainnya.

Naik ke posisi pertama, ‘The Prison’ mengalahkan film ‘Beauty and The Beast’ dan ‘Ghost In Shell’ yang juga sedang tayang di bioskop Korea. Ini merupakan prestasi yang membanggakan mengingat ‘The Prison’ adalah film lokal sedangkan dua rivalnya adalah film asing yang juga populer di luar Asia.

Disutradarai oleh Na Hyeon, film ‘The Prison’ mengisahkan kehidpuan sekelompok tahanan yang berjuang untuk melarikan diri dari penjara. Aktor Han Suk Kyu memerankan karakter Ik Ko yang menjadi pimpinan para tahanan di penjara. Sedangkan aktor Kim Rae Won berperan sebagai Yoo Gun yang merupakan tahanan baru yang menarik perhatian Ik Ko. Kemudian mereka bersama-sama memikirkan cara untuk melarikan diri dari penjara.

Diramaikan juga oleh aktor pendukung lainnya seperti Shin Sung Rok, Jo Jae Yun, Jung Woong In dan Kim Sung Kyun, ‘The Prison’ rupanya mampu mengalahkan pesona Emma Watson dan Scarlett Johansson. Film yang banyak memunculkan peran antagonis ini berhasil menarik perhatian banyak penonton hingga mencapai posisi teratas box office seminggu setelah dirilis.

No comments:

Post a Comment