"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 16, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Baahubali 2 Akan Jadi FilmTerlaris di India

Nonton Bioskop Gratis - Baahubali 2 Akan Jadi FilmTerlaris di India

"Nonton Bioskop Gratis - Baahubali 2 Akan Jadi FilmTerlaris di India "
Nonton Bioskop Gratis - Baahubali 2 Akan Jadi FilmTerlaris di India 
Nonton Bioskop Gratis - film Baahubali 2: The Conclusion sukses merebut gelar film India terlaris sepanjang masa dari tangan PK. Drama komedi satir PK yang digawangi Aamir Khan telah mempertahankan gelar tersebut sejak 2014.

Baahubali 2: The Conclusion merupakan sekuel dari film Baahubali 1: The Beginning yang dirilis tahun 2015 dan berakhir dengan cliffhanger tajam. Film kedua dalam saga kolosal ini berhasil meraup lebih dari 10 milyar Rupee ($156 juta) secara global, melampaui perolehan PK-nya Aamir Khan yang "hanya" sekitar $120 juta. Baahubali 1 sebelumnya telah mengantongi nyaris $100 juta.

"Baahubali", secara harfiah dapat diterjemahkan sebagai "The One With Strong Arms", menceritakan tentang dua saudara yang berseteru memperebutkan kekuasaan di sebuah kerajaan fiktif di India. Adegan-adegan dramatisnya yang diarahkan oleh SS Rajamouli diwarnai oleh pergumulan sengit dan rekayasa grafis komputer canggih, plus soundtrack ear-catchy khas India.

Suksesnya Baahubali 2: The Conclusion menjadi film India terlaris merupakan sejarah baru, karena film ini aslinya direkam dalam bahasa Telugu dan Tamil (banyak digunakan di India Selatan). Film-film yang direkam dalam dua bahasa tersebut sering kalah saat berebut box office dengan film-film Bollywood yang dibuat dalam bahasa nasional India, Hindi.

Lebih dari itu, bioskop-bioskop di luar India juga berebut untuk menayangkan Baahubali 2, meski biasanya film non-Hindi cenderung diabaikan. Termasuk di Indonesia, film ini ditayangkan di bioskop-bioskop tertentu dalam jaringan CGV Blitz.

No comments:

Post a Comment