"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 17, 2017

Nonton Movie - Luna Maya Himbau Untuk Jangan Meremehkan Film Bollywood

Nonton Movie - Luna Maya Himbau Untuk Jangan Meremehkan Film Bollywood

"Nonton Movie - Luna Maya Himbau Untuk Jangan Meremehkan Film Bollywood"
Nonton Movie - Luna Maya Himbau Untuk Jangan Meremehkan Film Bollywood
Nonton MovieLuna Maya menganggap pentingnya menonton berbagai jenis film. Tak heran bila punya waktu senggang ia menyempatkan pergi ke bioskop bersama kekasih atau teman-teman dekatnya.

Judul-judul pilihan Luna tak hanya yang sedang hits alias produksi Hollywood saja. Tapi juga film buatan India, Korea, Iran hingga Eropa.

"Aku suka nonton semua film dari Iran, India, Jepang, Korea, China, Eropa. Semua punya warna yang beda-beda. Jadi aku pikir butuh referensi buat (akting) kita juga," kata Luna.

Di antara semua film dari negara-negara tersebut, yang menjadi perhatian Luna justru film India. Menurutnya, bukan saatnya penonton lokal meremehkan industri Bollywood yang identik dengan tarian dan menyanyi. Karena justru Indonesia harus banyak belajar dari masyarakat negeri sunga Gangga tersebut.

"Kita nggak bisa underestimate India karena di sana industrinya sudah besar. Film Bollywood dari segi produksi dalam setahun bisa ribuan film dan bagi mereka film itu udah jadi budaya. Kita harusnya bisa seperti itu. Tapi malah kita belum jadi tuan rumah untuk film kita sendiri. Sayang aja.

Bicara soal film produksi India, Luna Maya memiliki satu judul yang sayang banget bila dilewatkan begitu saja. "Terakhir aku nonton film DANGAL. Film itu keren banget," tutupnya.

No comments:

Post a Comment