"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 9, 2017

Nonton Movie - Chelsea Islan Akan Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2

Nonton Movie - Chelsea Islan Akan Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2

"Nonton Movie - Chelsea Islan Akan Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2"
Nonton Movie - Chelsea Islan Akan Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2

Nonton Movie
- Chelsea Islan menjadi salah satu dari tiga pemeran utama wanita dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Artis 21 tahun itu mengaku antusias memerankan karakter Keira yang merupakan seorang motivator sekaligus seniman jalanan.

"Pas aku dikabarkan main di AAC, aku senang banget. Aku sudah baca novel kedua ini. Tokoh Keira memang cuek dan masih remaja seusiaku," kata Chelsea Islan.

Meski memerankan tokoh seusianya, Chelsea Islan mengaku sangat tertantang dengan peran Keira. Pasalnya, ini menjadi film religi pertama yang dibintanginya.

"Film ini sangat menantang. Mungkin karena aku harus bermain alat musik. Keira ini juga harus bisa berbahasa Inggris. Banyak tantangannya.

Untuk memantapkan perannya, Chelsea Islan berencana melakukan kursus biola selama dua bulan. Cewek yang digosipkan berpacaran dengan Chicco Jerikho ini ingin memberikan kemampuan terbaiknya untuk film religious pertamanya tersebut.

"Dari MD Pictures sudah sediakan guru biola. Ada tim biola dari Mbak Tya Subiakto juga. Sudah ketemu dan ngobrol, aku akan segera les biola. Aku juga akan bawa biola itu nanti ke mana-mana, karena karakter Keira itu begitu. Aku ingin berikan yang terbaik di film ini," tutur Chelsea Islan.

No comments:

Post a Comment