"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 8, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Sebentar Lagi Tayang Gal Gadot Upload Poster WONDER WOMAN

Nonton Bioskop Gratis - Sebentar Lagi Tayang Gal Gadot Upload Poster WONDER WOMAN

"Nonton Bioskop Gratis - Sebentar Lagi Tayang Gal Gadot Upload Poster WONDER WOMAN"
Nonton Bioskop Gratis - Sebentar Lagi Tayang Gal Gadot Upload Poster WONDER WOMAN

Selain Film para pahlawan super dari Marvel, Film dari DC Comics juga sukses mendapatkan hati penggemar kalangan tersendiri. Meski baru mulai membuat film tersendiri untuk JUSTICE LEAGUE, sederet film seperti SUICIDE SQUAD, MAN OF STEEL, dan DAWN OF JUSTICE telah berhasil mencuri perhatian penonton. Berkaitan dengan itu, satu per satu film spin off mulai dirilis.

Film spin off yang paling dekat jadwal tayangnya adalah WONDER WOMAN. Karakter pahlawan super wanita dari hutan Amazon ini diperankan dengan bagus oleh aktris Israel Gal Gadot. Tak heran bila film yang akan dirilis Juni mendatang ini dinanti-nanti oleh penggemar DC.

Kurang 1 bulan dari tanggal tayang, 2 Juni 2017 nanti, Gal Gadot semakin membuat penggemar tak sabar dengan mengunggah poster terbaru filmnya. Si cantik yang juga sempat berakting dalam franchise FAST AND FURIOUS ini mengunggah penampilan gagahnya dalam poster WONDER WOMAN.

"Bersiaplah untuk merasakan 'keajaiban' (Wonder)," tulis Gal Gadot. Poster tersebut memasang foto solo sang aktris yang mengenakan kostum garang Diana Prince, Gal Gadot terlihat sangat kuat.

Nonton Bioskop Gratis - Film WONDER WOMAN sendiri nantinya akan mengisahkan secara rinci kehidupan Diana Prince mulai dari Putri Amazon hingga mendapatkan kekuatan manusia super.

Melalui film ini, perlahan tapi pasti fondasi JUSTICE LEAGUE akan semakin diperkuat. Setelah WONDER WOMAN, Gal Gadot akan kembali beradu akting dengan Ben Affleck dalam JUSTICE LEAGUE.

No comments:

Post a Comment