"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 7, 2017

Nonton Film Terbaru - Shahrukh Khan di Film Terbarunya "True Punjabi"

Nonton Film Terbaru - Shahrukh Khan di Film Terbarunya "True Punjabi"

"Nonton Film Terbaru - Shahrukh Khan di Film Terbarunya "True Punjabi"
Nonton Film Terbaru - Shahrukh Khan di Film Terbarunya "True Punjabi"

Nonton Film Terbaru - Bukan rahasia lagi jika bintang Bollywood Shahrukh Khan menjadi salah satu aktor India paling sukses saat ini. Aktor tampan yang sudah memulai karirnya sejak lama ini rupanya hingga kini masih tetap aktif membintangi sejumlah film. Terakhir film yang dibintanginya dan sukses membuat banyak penggemarnya ikut larut dalam suasana yang disuguhkan adalah ‘Dilwale’.

Kini ayah dua anak ini akan bermain dalam film terbarunya yang diberi judul ‘True Punjabi’. Kabarnya dalam film tersebut Shahrukh Khan akan berperan bersama artis cantik Anushka Sharma. Beberapa adegan dalam film tersebut diambil di kawasan Punjab yang juga merupakan salah satu tempat yang cukup berkesan bagi Shahrukh Khan.

Beberapa cuplikan adegan proses syuting untuk ‘True Punjabi’ turut dibagikan oleh Shahrukh Khan pada akun twitternya. Foto yang diunggah pada Selasa (11/4/2017), terlihat Shahrukh Khan bahagia dan membagikan keseruannya selama menjalani syuting. Dalam beberapa foto juga tampak Shahrukh Khan lengkap menggunakan pakaian tradisional Punjabi.

Tak hanya itu, aktor yang usianya sudah tak lagi muda ini juga membagikan beberapa foto bersama dengan masyarakat Punjab. Tak sedikit dari fans Shahrukh Khan yang memuji penampilannya kala itu. Selain mengambil syuting di kawasan Punjab, rencananya film ini juga akan mengambil beberapa adegan di Praha, Lisbon, Budapest, dan juga Amsterdam.

No comments:

Post a Comment