"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 13, 2017

Nonton Movie - Sutradara Alien Covenant Sudah Siapkan Sekuel Filmnya

Nonton Movie - Sutradara Alien Covenant Sudah Siapkan Sekuel Filmnya

"Nonton Movie - Sutradara Alien Covenant Sudah Siapkan Sekuel Filmnya"
Nonton Movie - Sutradara Alien Covenant Sudah Siapkan Sekuel Filmnya
Nonton Movie - Dua hari lebih cepat dari Amerika Serikat, film bergenre scifi serangan alien ganas di luar angkasa ‘Alien: Covenant‘ telah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai (10/5).

Film ini merupakan sekuel dari ‘Prometheus‘ (2012) dan masih disutradarai oleh Ridley Scott bersama bintang utama Michael Fassbender.

Tak perlu menunggu respon dari penonton apakah akan laris atau sebaliknya saat rilis, Sutradara Ridley Scott ternyata sudah percaya diri menyiapkan sekuel selanjutnya lagi.

” Kami sedang menulis skenario sekuelnya sekarang. Akan segera memulai syuting dalam waktu 14 bulan,” Ungkap Scott yang sebelumnya menjanjikan bahwa ‘Alien Covenant‘ akan menjadi salah satu film paling mengerikan yang pernah dibuat.

Alien: Covenant bersetting 10 tahun pasca kejadian dalam film Prometheus.

Pesawat luar angkasa Covenant membawa koloni manusia yang berniat untuk tinggal di sebuah planet baru di ujung galaksi.

Mereka menyangka telah menemukan surga yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, namun ternyata planet tersebut adalah sebuah tempat yang berbahaya.

Ketika mereka menghadapi ancaman yang tidak terbayangkan sebelumnya, mereka harus berusaha untuk menyelamatkan diri.

Bersama Michael Fassbender, Alien: Covenant turut dibintangi oleh Katherine Waterston, Danny McBride, Demián Bichir, Billy Crudup, Amy Seimetz, Jussie Smollett, Carmen Ejogo, dan Callie Hernandez.

Filmnya yang menyajikan spesial efek luar angkasa yang spektakuler dan adegan brutal serangan alien akan tayang di bioskop dalam format 2D dan layar rakasasa IMAX.

No comments:

Post a Comment