"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 8, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Guardian of The Galaxy 2 Menargetkan Untung 160jt Dollar

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Guardian of The Galaxy 2 Menargetkan Untung 160jt Dollar

"Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Guardian of The Galaxy 2 Menargetkan Untung 160jt Dollar"
Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Guardian of The Galaxy 2 Menargetkan Untung 160jt Dollar

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Guardian of The Galaxy 2 menargetkan akan mendapatkan pemasukan sekitar 140 hingga 160 juta dolar pada box office lokal minggu ini. Film ini memang menjadi salah satu andalan Marvel untuk mendapatkan pemasukan besar bulan ini.

Para penggemar pun merasa terpuaskan, karena butuh waktu hampir 3 tahun hingga sekuel film ini bisa tayang lagi. Guardian of The Galaxy meraih 93 juta dolar di minggu pertamanya pada bulan Agustus 2014, serta 333 juta dolar di pasar domestik.

Jumlah tersebut belum ditambah pemasukan dari bioskop seluruh dunia yang sebesar 440 juta dolar. Total pendapatan Guardian of The Galaxy adalah 773 juta dolar atau 10 triliun rupiah kala itu.

Apakah Guardian of The Galaxy 2 bisa menyaingi pendapatan film pertamanya? Terlalu dini untuk menyimpulkan, namun Fandango, situs penjualan tiket online mengatakan bahwa Guardian of The Galaxy 2 punya potensi untuk menyaingi film pertamanya, mengingat antusiasme penonton yang membeli tiket film ini sangat besar.

Dilansir Deadline, sutradara sekaligus penulis naskah James Gunn mengatakan bahwa film ini dibuka di 4300 layar di seluruh dunia. Jika jumlah pemasukannya memang menjanjikan, bisa jadi Guardian of The Galaxy 2 akan menyaingi film Marvel lainnya, seperti IRON MAN 3 maupun CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Film ini sendiri masih menampilkan beberapa karakter di film pertama. Salah satunya adalah Vin Diesel yang kali ini menyuarakan karakter Baby Groot.

Vin sendiri tak berkata banyak dalam menyuarakan Groot. Dirinya hanya berkata 'I am Groot,' namun dalam berbagai ekspresi dan intonasi, dan berkat kerja kerasnya tersebut, karakter Groot mendapatkan tempat di hati penggemar.

Dalam Guardian of The Galaxy 2, Groot tampil berbeda, karena di film pertamanya, Groot mengorbankan diri untuk menyelamatkan teman-temannya. Dirinya pun lahir kembali dengan nama Baby Groot, dengan tampilan yang lebih mini tentunya.

Walaupun karakter Baby Groot adalah karakter baru dalam Guardian of The Galaxy, bisa jadi nantinya akan ada bentuk karakter yang lain lagi dari Groot. Vin Diesel menjanjikan adanya masa depan yang besar bagi karakter ini, termasuk bentuk-bentuk barunya.

"Groot pertama yang kita lihat adalah anak kuliahan semester pertama. Groot di film kedua adalah anak sekolahan. Tunggu sampai kita melihat Groot versi dewasa," ungkap Vin.

No comments:

Post a Comment