"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

May 10, 2017

Nonton Film - Ini Dia Musuh Bima di Film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS

Nonton Film - Ini Dia Musuh Bima di Film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS

"Nonton Film - Ini Dia Musuh Bima di Film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS"
Nonton Film - Ini Dia Musuh Bima di Film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS
Nonton Film - SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS Bima, Azazel, dan Torga bakal melawan musuh baru yang tentunya tidak boleh diremehkan. Siapa dia?

Dari video trailer yang diunggah oleh Ishimori Production, ada musuh barunya yang bernama Osiris. Penampilannya tidak mirip monster tapi lebih seperti pahlawan bertopeng dengan desain kostum yang gelap dan sangar. Warna kostumnya pun didominasi oleh warna hitam. 

Soal kekuatannya? Jangan remehkan musuh baru ini. Dari trailer yang sudah kamu tonton. Osiris harus dilawan oleh Bima, Torga, dan Azazel sekaligus. Bisa dibayangkan bukan seperti apa kekuatannya? Semoga pahlawan idola kita tidak kalah olehnya ya. 

Cerita SATRIA HEROES bermula ketika satu tahun telah berlalu semenjak satria Garuda BIMA-X mengalahkan VUDO dan warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun Dunia Paralel kembali. 

Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp. Akan tetapi kekuatan jahat baru kembali menyerang dan Dimas menjadi korbannya. Ray yang berada di Dunia Paralel memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan memporak-porandakann Jakarta. Pertarungan sengit tidak terhindari. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Kamu tonton aja di bioskop-bioskop terdekat.

No comments:

Post a Comment