"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 16, 2017

Nonton Bioskop - Fans Masih Belum Terima Dengan Hellboy Versi Baru

Nonton Bioskop - Ketimbang melanjutkan Hellboy versi terdahulu dengan film ketiga, para sineas Hollywood di bawah bendera Lionsgate memilih untuk mendaur ulang (reboot) filmnya. Alhasil, sebuah tampilan baru dipamerkan pihak studio dengan David Harbour sebagai aktornya menggantikan Ron Perlman.

Foto yang dibagikan melalui akun Facebook Hellboy itu, memperlihatkan David Harbour yang juga tampil di serial Stranger Things, secara lebih gagah dan seram. Penampilannya sebagai Hellboy, hampir sama dengan di film terdahulu, dua tanduk patah di dahinya. Bedanya, versi baru ini bakal memiliki rambut lebih panjang.

Seperti Ron Perlman, David Harbour juga hampir tak dikenali dengan dandanan Hellboy yang masih setia mengikuti desain komiknya dengan tubuh yang dicat merah. Tangan kanannya juga tetap memiliki batu besar bernama Right Hand of Doom dengan desain berbeda. Sementara di tangan kirinya menggenggam pistol.

"Mengejutkan #Hellboy #FirstLook," tulis pihak studio dalam keterangan foto Facebook tersebut. Beberapa penggemar lantas menyampaikan komentarnya. Uniknya ada salah satu komentar terbanyak disukai mengungkapkan kerinduan akan Hellboy versi Ron Perlman. "Ron Perlman SATU-SATUNYA Hellboy," tulis salah satu penggemar.

Namun, ada juga yang menganggap Hellboy versi baru dan lama tak banyak perubahan. "Wow! Ini terlihat bagus! Masih lebih suka Ron Pearlman," kata seorang penggemar. "Itu David Harbour sebagai Hellboy? Dia terlihat seperti Ron Perlman! Meski kurasa Right Hand of Doom-nya berbeda dengan rambutnya panjang menonjol," ujar penggemar lain.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment