"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 22, 2017

Streaming Gratis - Jumanji 2 Mengeluarkan Trailer Terbaru

Streaming Gratis - Jumanji: Welcome to the Jungle yang merupakan sekuel dari film ‘Jumanji‘ dua dekade lalu baru saja merilis trailer teranyarnya.

Trailer yang dirilis melalui akun Instagram resmi bintang utamanya Dwayne Johnson ( @therock ) ini menampilkan peraturan baru dari permainan ‘Jumanji’.

Jika dulu para pemain yang memainkan permainan ‘Jumanji’, kini situasi terbalik yakni sang pemain yang akan ‘dimainkan’ alias dikontrol oleh makhluk-makhluk dari permainan Jumanji.

Jumanji: Welcome to the Jungle mengisahkan tentang empat orang murid SMA yang menemukan sebuah video games kuno yang mereka berlum pernah dengar sebelumnya bernama ‘Jumanji’.
Saat mulai bermain dan memilih avatar mereka masing-masing, mereka kemudian secara ajaib malah tersedot masuk ke dunia dalam games tersebut dan berubah wujud menjadi avatar pilihan mereka.

Dimulailah permainan mereka yang berusaha menyelamatkan diri dari semua teror hewan-hewan buas di hutan belantara tersebut.
Mereka lantas menyadari bahwa semua permainan dalam dunia ‘Jumanji’ yang sekarang berhubungan dengan apa yang telah ditinggalkan seorang pria bernama Alan Parris (Robin Williams) 20 tahun yang lalu.

Mereka harus menemukan jalan keluar kedunia nyata dengan cara memenangkan permainan tersebut, atau mereka akan tersesat selamanya disana.

Masuki dunia ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ yang seru dan menegangkan di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2017.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment