"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 19, 2017

Nonton Bioskop Gratis - IT Masih Memuncaki Box Office Amerika

Nonton Bioskop Gratis - Badut ‘IT‘ masih sukses menebarkan terornya di puncak tanggal box office Amerika sebagai film terlaris pekan ini.

Di pekan kedua penayangannya, IT masih mampu mengumpulkan $60 Juta, menjadi total keseluruhan $218.7 Juta hanya dari peredaran di Amerika saja.

Filmnya yang juga ramai dipadati penonton di bioskop Indonesia dan negara-negara lain di luar Amerika menambahkan jumlah penghasilan sebesar $152.6 Juta.

Dengan perolehan setinggi itu, IT langsung memecahkan rekor sebagai film berpenghasilan tertinggi sepanjang sejarah yang dirilis pada bulan September.

Pada pekan depan, IT dipastikan akan menambahkan satu rekor lagi ke daftar prestasinya sebagai film horor berrating dewasa terlaris sepanjang sejarah dunia perfilman Hollywood, mengalahkan film ‘The Exorcist’.

Film ‘IT’ mengisahkan tentang satu persatu anak di kota Derry menghilang dan meninggalkan bercak darah.

Hal itu memunculkan rasa penasaran bagi sekelompok anak lainnya untuk menyelidiki hal tersebut.Mereka segera menyadari dalang dari penyebab hilang-hilangnya anak di Kota Derry adalah seorang badut jahat.

Namun ditengah usahanya untuk membunuh sang badut, mereka justru menjadi target teror badut tersebut.

Sekuelnya yang berjudul “IT: Chapter Two” rencananya akan tayang tahun 2019 dan bersetting 27 tahun setelah kejadian di film pertama saat para anggota ‘The Loosers Club’ telah tumbuh dewasa.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment