"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 29, 2017

Nonton Movie - Geostrom Film Tentang Badai Yang Memporak - Porandakan Dunia

Nonton Movie - Studio Warner Bros baru saja merilis trailer terayar dari film bertema ‘kiamat sudah dekat’ terbarunya berjudul ‘Geostorm‘.

Trailernya yang berdurasi hampir 2 menit menampilkan kengerian saat seluruh dunia dilanda badai besar yang ternyata disebabkan oleh ulah manusia.
Dikisahkan para pemimpin negara di seluruh dunia yang bersatu dalam mengembangkan teknologi di luar angkasa untuk mengontrol cuaca.

Usaha ini dilakukan untuk mencegah perubahan cuaca ekstrim yang dapat mengancam keselamatan penduduk dunia.

Sialnya, kini sistem dalam satelit tersebut justru mengalami gangguan parah. Cuaca buruk seperti badai, angin topan, tsunami pun tak lagi dapat dikontrol dan melanda seluruh belahan bumi.

Satu-satunya yang bisa diharapkan menjadi penyelamat hanyalah Jake (Gerard Butler) seorang astronot yang ditugaskan untuk memperbaiki satelit cuaca tersebut.

Berpacu dengan waktu yang semakin sempit, mampukah Jake dengan misi nya tersebut dan mencegah kiamat yang akan membumihamuskan seluruh umat manusia di dunia tersebut?

Bersama bintang film ‘300’ Gerard Butler, Geostorm yang turut dibintangi Abbie Cornish, Ed Harris, Andy Garcia, dan Jim Sturgess akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Oktober 2017.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment