"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 26, 2017

Nonton Film Terbaru - Maze Runner The Death Cure Keluarkan Trailer Sebagai Penutup Trilogy

Nonton Film Terbaru - Kisah ‘pelarian’ Thomas dalam labirin mematikan ‘The Maze Runner‘ akhirnya menemui ujung dalam film ketiga penutup trilogynya ‘Maze Runner: The Death Cure‘.

20th Century Fox baru saja merilis trailer perdana dari ‘The Death Cure‘ yang sudah sangat dinantikan terutama oleh para fans novel dan filmnya.

Film ini memang seharusnya sudah tayang pada bulan Februari yang lalu.

Namun semua jadwal syuting harus tertunda sekian lama karena sang pemeran utama, Dylan O’ Brien, mengalami kecelakaan serius saat di lokasi.

Baru setelah Dylan dinyatakan benar-benar sembuh, proses syutingnya dilanjutkan kembali.

Maze Runner: The Death Cure mengisahkan tentang Thomas yang memimpin kelompok para pejuang yang berhasil selamat dari Gladers.
Mereka melanjutkan pelarian dalam misi paling berbahaya yang akan mereka jalani. Untuk menyelamatkan sahabatnya yang lain, mereka harus menjebol masuk ke “Kota Terakhir” yang legendaris, labirin yang dikontrol oleh organisasi WCKD yang disebut sebagai labirin paling mematikan yang pernah dibuat.

Siapapun yang kelak lolos dari labirin itu akan mengetahui jawaban sesungguhnya tentang alasan kenapa mereka bisa berada di labirin itu sejak awal.

Bersama Dylan O’Brien, The Death Cure juga masih dibintangi oleh Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Giancarlo Esposito, Walton Goggins, Aidan Gillan, Patricia Clarkson, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, Will Poulter, Ki Hong Lee, Jacob Lofland, dan Barry Pepper.

Anda yang sudah menyaksikan dua film sebelumnya dipastikan tak boleh melewatkan film terakhir ‘The Maze Runner‘ ini yang akan tayang pada tanggal 26 Januari 2018.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment