"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 28, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Sekuel Film Avatar Telah Menghabiskan 1 Milyar Dollar

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Proses syuting dari sekuel film terlaris sepanjang sejarah dunia perfilman ‘Avatar‘ akhirnya telah secara resmi dimulai.

Ditengah proses syutingnya, Deadline baru saja mengungkap fakta mengejutkan mengenai biaya yang dihabiskan sutradara James Cameron untuk membuat sekuel ini.

Ternyata sekuel ‘Avatar‘ diperkirakan akan menghabiskan total $1 Milyar alias 13 Trilyun rupiah!

Pihak studio 20th Century Fox rupanya tak keberatan menyediakan dana yang sangat besar sesuai permintaan James Cameron tersebut. Mengingat film pertama ‘Avatar‘ yang rilis tahun 2009 lalu telah berhasil menyumbangkan total box office lebih dari $2,7 Milyar untuk Fox.

Dana 13 Trilyun itupun disebutkan tak hanya untuk mendanai ‘Avatar 2‘ saja, tapi juga dua sekuel ‘Avatar’ setelahnya lagi.

Berikut jadwal rilis film Avatar 2 hingga Avatar 5 yang sudah disiapkan pihak Studio :

Avatar 2 – 18 Desember 2020

Avatar 3 – 17 Desember 2021

Avatar 4 – 20 Desember 20 2024

Avatar 5 – 19 Desember 19 2025

Keempat sekuel ‘Avatar’ tersebut masih akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang.

Kita nantikan saja apakah kelak saat dirilis, sekuelnya bisa mendepak film pertama ‘Avatar’ yang sudah memegang rekor sebagai film terlaris sepanjang masa selama satu dekade.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment