"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 21, 2017

Nonton Movie - Snow Steam Iron Menggunakan Kamera Iphone Untuk Merekam

Nonton Movie - Kecanggihan kamera smartphone untuk merekam video ternyata tak hanya dimanfaatkan oleh orang biasa dan para sineas amatir saja, tapi juga filmmaker yang telah menghasilkan film box office ratusan juta dollar sekelas Zack Snyder.

Tak tanggung-tanggung, sutradara film Batman v Superman dan yang akan datang ‘Justice League‘ ini syuting film terbarunya dengan hanya menggunakan iPhone saja.

Film yang diberi judul ‘Snow Steam Iron‘ ini memang bukanlah film panjang, melainkan hanya film pendek tanpa dialog berdurasi 4 menit.

Apa yang akan kalian lakukan dengan para sahabat dan keluarga yang berbakat, tanpa uang dan sebuah akhir pekan?” Ungkap Zack Snyder saat memamerkan poster perdana dari ‘Snow Steam Iron’ melalui akun Twitternya

Snow Steam Iron mengisahkan tentang Salju (Snow) yang turun ditengah kawasan kumuh kota New York yang dipenuhi percikan darah. Uap (Steam) yang mengepulkan mimpi buruk yang terbentang di dalam gang sempit.

Serta Besi (Iron) yang berani melawan, bertarung, dan selamat.

Snow Steam Iron akan ditayangkan secara eksklusif melalui aplikasi bernama Vero yang bisa diunduh lewat android ataupun iOS.

Walaupun dibuat hanya dengan iPhone dan nyaris tanpa modal, hasil filmnya ditangan Zack Snyder tentu saja tak bisa diremehkan begitu saja.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment