"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 18, 2017

Nonton Film Terbaru - Jennifer Lawrence Jadi Agen Rahasia di Red Sparrow

Nonton Film Terbaru - Usai menamatkan perannya sebagai jagoan wanita tangguh Katnis Everdeen dalam trilogy ‘The Hunger Games’, Jennifer Lawrence akan kembali beraksi sebagai ‘jagoan’ wanita dalam film berjudul ‘Red Sparrow‘.

Kali ini bukan permainan mematikan dari dunia ‘khayalan’ seperti Hunger Games yang harus ia tangani, tapi para rival yang mengahalangi misi penyamarannya sebagai agen Rusia.

Red Sparrow merupakan film reuni antara Jennifer Lawrence dengan sutradara Francis Lawrence setelah tiga film ‘The Hunger Games‘.

J-Law memerankan agen mata-mata asal Rusia bernama Dominika Egorova.

Dominika yang memiliki kemampuan balet, memanipulasi dan beladiri yang luar biasa kemudian direkrut oleh sekolah rahasia bernama ‘Sparrow School’.

Sekolah ini melatih orang-orang seperti Dominika untuk menggunakan akal dan tubuh mereka menjadi senjata yang sangat berbahaya. Setelah melalui proses latihan yang sangat sadis, Dominika menjadi Sparrow paling berbahaya yang pernah ‘dihasilkan’ sekolah tersebut.

Dominika kini harus menghadapi musuh-musuh yang ditugaskan oleh organisasi tersebut.

Bersama duo ‘Lawrence‘, film ini dibintangi oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.

Red Sparrow yang cukup mengingatkan dengan film aksi yang dibintangi Charlize Theron ‘Atomic Blonde’ akan tayang di bioskop pada tahun depan, tanggal 2 Maret 2018.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment